Home > Berita Liga Spanyol > Tak Hanya Messi dan Ronaldo, Presiden La Liga Juga Ingin 3 Pelatih Top Ini Berkarir di Spanyol

Tak Hanya Messi dan Ronaldo, Presiden La Liga Juga Ingin 3 Pelatih Top Ini Berkarir di Spanyol

Madrid – Presiden La Liga Javier Tebas mengaku ingin melihat Lionel Messi terus berkarir di Spanyol, demikian juga dengan Jose Mourinho, Josep Guardiola, Jurgen Klopp, dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho, dan Josep Guardiola kini telah merumput di liga lain. La Liga sendiri terancam kehilangan aset terbaiknya yakni Lionel Messi.

Walau sebelumnya sudah pernah menyampaikan ingin hengkang dari Barcelona. Saat ini belum jelas apakah ia bakal bertahan atau pindah ke liga lain.

Javier Tebas lantas mengatakan ia berharap Messi bertahan di Spanyol. Ia juga ingin melihat Mourinho, Guardiola dan Ronaldo kembali berkarir di Spanyol, plus Jurgen Klopp. Namun ia juga mengaku para pemain dan pelatih bintang itu tak penting bagi La Liga.

“Saya ingin Messi di La Liga, seperti saya menginginkan Mourinho, Guardiola, Klopp, Cristiano,” kata Tebas di KTT Sepak Bola Dunia.

“Mereka semua membantu Anda tumbuh. Itu tidak penting. Mereka tidak sepenting yang dikatakan orang. Neymar pergi. Memang perlu memiliki strategi, pemain dapat membantu Anda, tetapi itu tidak penting,” klaimnya.

“Kami telah menyelesaikan kesepakatan untuk empat musim berikutnya di hampir semua wilayah. Ini bisa memengaruhi sponsor, tapi kami . . . Gabung . . . telah bekerja keras untuk merek liga dan kami tidak akan menyadarinya. Saya berharap Messi, yang merupakan pemain terbaik yang pernah ada, menyelesaikan karirnya di sini,” serunya.

Javier Tebas kemudian mengatakan ada sejumlah pemain lain yang siap untuk menggantikan Lionel Messi dalam mempromosikan La Liga. Di antaranya ada rekan setimnya di Barcelona, Antoine Griezmann.

Lalu ada juga Philippe Coutinho. Kemudian ada juga penyerang milik Real Madrid, Karim Benzema.

“Griezmann adalah salah satu transfer terbesar yang pernah ada di Spanyol dan PSG dan klub-klub di Premier League mengejarnya,” kata Tebas tentang mereka yang bisa menggantikan Messi.

“Coutinho belum padu, begitu pula [Ousmane] Dembele. Madrid memiliki [Karim] Benzema, salah satu bintang terbesar di Eropa,” koarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Harus Puas Dengan Skor 0-0 Saat Menjamu Villarreal

Madrid- Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 pekan ke-7 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, ...