Home > Berita Liga Spanyol > Tak Hanya Kalah Lawan Valencia, Madrid Juga Kehilangan Valverde

Tak Hanya Kalah Lawan Valencia, Madrid Juga Kehilangan Valverde

Real Madrid mengalami kekalahan memalukan dalam kunjungannya ke markas Valencia pada jornada ke-9 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (8/11/2020) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Bermain di Stadion Mestalla, Madrid takluk 1-4 dari tim tuan rumah. Los Blancos sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat Karim Benzema (menit ke-23), tapi berhasil dibalas Valencia dengan empat gol.

Empat gol Valencia ditorehkan oleh Carlos Soler yang mencetak hat-trick lewat titik putih (35′, 54′, 63′), dan gol bunuh diri Raphael Varane (43′). Tidak cuma menelan kekalahan, Madrid juga kehilangan Federico Valverde yang harus menepi. Valverde, yang pada pertandingan itu bermain sebagai starter, digantikan oleh Toni Kroos pada menit ke-76 karena mengalami masalah dengan kakinya.

Setelah menjalani pemeriksaan, Madrid mengatakan kalau Valverde menderita cedera patah kaki kanan. Tapi, Madrid tidak menjelaskan seberapa lama pemain timnas Uruguay itu absen.

“Setelah tes yang . . . Gabung . . . dilakukan pada pemain kami, Federico Valverde, oleh Layanan Medis Real Madrid, dia sudah didiagnosis dengan patah tulang pada tulang tibialis posterior di kaki kanannya,” bunyi pernyataan itu seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

“Pemulihannya akan terus dipantau,” lanjut pernyataan itu.

Cedera itu tentu sangat merugikan klub ibukota Spanyol itu karena memiliki jadwal kompetisi yang padat. Apalagi, Real Madrid sudah ditinggal oleh Eden Hazard dan Casemiro yang terjangkit COVID-19.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...