Home > Berita Liga Italia > Juventus > Tak Hanya Gagal Menang, Juventus Juga Kehilangan Morata

Tak Hanya Gagal Menang, Juventus Juga Kehilangan Morata

prediksi jitu

Turin – Juventus hanya bermain imbang dengan skor 1-1 saat laga melawan tim promosi, Benevento, pada laga lanjutan pekan ke-9 Serie A 2020/21, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

Bianconeri sempat unggul lebih dulu lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-21. Namun Gaetano Letizia membuat Juventus harus pulang ke Turin dengan satu poin lewat golnya di menit 45+3’.

Hasil imbang ini merupakan yang kelima bagi Juventus sekaligus menjadikannya sebagai tim yang paling banyak bermain seri di Serie A 2020/21 hingga sejauh ini.

Meski demikian, bersama dengan AC Milan, Juventus masih belum terkalahkan hingga pekan ke-9 Serie A musim ini.

Tidak hanya ditahan imbang oleh tim promosi, Juventus juga harus kehilangan Alvaro Morata karena terkena hukuman kartu merah di akhir laga.

Insiden tersebut bermula saat Juventus mempertanyakan keputusan wasit yang tidak memberikan penalti bagi Juventus setelah Morata bertabrakan dengan Alessandro Tuia.

Saat laga usai, Morata mendekati wasit dan mengucapkan sesuatu. Belum diketahui apa yang diucapkan Morata, namun sang wasit langsung mengeluarkan kartu merahnya.

Menurut pelatih Juventus, Andrea Pirlo, anak asuhnya mulai kehilangan kontrol di akhir laga karena tekanan untuk mencetak gol kedua, namun itu justru menambah burutk performa Juventus.

“Pada akhirnya, kami menjadi sedikit kacau dan kehilangan ketenangan kami, kami tidak berhasil mengubah peluang menjadi gol,” kata Pirlo.

Dengan kartu merah yang didapat setidaknya Morata tidak bisa membela Juventus saat menjamu Torino pada 6 Desember 2020 mendatang.

x

Check Also

Cari Pelapis Morata, Juventus Lirik Eldor Shomurodov?

Turin – Juventus dikabarkan sedang melirik striker milik Genoa, Eldor Shomurodov, untuk diproyeksikan sebagai pelapis ...