Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Tak Ada Kompetisi, Bek Arema Belum Tertarik Banting Setir Jadi Youtuber

Tak Ada Kompetisi, Bek Arema Belum Tertarik Banting Setir Jadi Youtuber

Malang – Saat ini para pemain Arema FC masih diliburkan dari kegiatan latiha bersama. Manajemen Arema meliburkan pemain hingga pertengahan Desember mendatang.

Selama masa jeda latihan, sebagian besar pemain Arema memilih pulang kampung atau berlibur bersama keluarga.
Berbicara soal liburan bersama keluarga, bek senior Arema, Ahmad Alfarizi, justru memilih untuk tidak meninggalkan Malang.

Pemain berusia 30 tahun ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, yang letaknya di Kabupaten Malang.

“Saya orangnya tidak terlalu suka liburan. Mungkin kalau pergi dengan keluarga ke tempat yang dekat-dekat saja,” kata pemain yang akrab disapa Jhon ini.

Ahmad Alfarizi ini memang dikenal sebagai ‘orang rumahan’, Momen libur latihan lebih banyak ia habiskan untuk berkumpul bersama istri dan anak di rumah.

“Kalau ada latihan dengan Arema, waktu untuk keluarga tidak sebanyak ini. Jadi saya nikmati liburan ini dengan keluarga saja,” jelasnya.

Bila ingin keluar rumah biasanya Jhon pergi melihat bisnis barbershop miliknya yang berada di Kepanjen, Kabupaten Malang. Dia tidak mengontrol bisnisnya itu, Jhon hanya . . . Gabung . . . sekadar nongkrong.

“Bisnis ini sudah bisa jalan sendiri. Saya hanya nongkrong saja biasanya,” kata Jhon.

Jhon juga mengaku belum tertarik untuk menjadi YouTuber, seperti yang sekarang banyak dilakukan oleh pemain sepak bola lainnya.

“Sekarang belum ke sana dulu. Karena saya orangnya bingung mau buat konten apa. Saya juga tidak terlalu suka diekspose,” ucapnya.

Jhon justru mengaku lebih tertarik untuk membuka usaha baru di luar barbershop. Meski untuk itu Jhon juga belum mengerti akan memulai bisnis apa.

“Kalau saya pasti ingin punya usaha ini dan itu. Tapi situasi pandemi, masih berpikir dulu bisnis apa yang tepat,” ujarnya.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...