Home > Berita Bola > Suster Pribadi Dituding Berbohong Soal Kematian Maradona

Suster Pribadi Dituding Berbohong Soal Kematian Maradona

Investigasi kematian dari Diego Maradona ternyata sudah memasuki babak baru yang di mana si suster pribadi telah mengaku sudah berbohong.

Menurut laporan dari surat kabar Argentina, Clarin, ternyata ada sebuah fakta terbaru tentang investigasi dari kematian sang legenda sepak bola, Diego Maradona terungkap. Siapa sangka jika ada salah satu suster pribadinya yang mengaku telah melakukan pembohongan.

Namun sang suster pribadi dari Maradona itu mengaku sudah didesak untuk bisa memberikan kesaksian palsu pada polisi. Jadi, cerita bermula pada saat Maradona menjalani operasi untuk menghilangkan gumpalan darah di otaknya.

Maradona memang sudah harus benar-benar dirawat oleh suster pribadinya secara shift atau bergantian. Seorang suster yang pada saat itu berjaga malam sudah mengaku masih mengecek Maradona di saat pukul 6.30 pagi waktu Argentina.

Suster tersebut pun langsung pergi karena shift malamnya sudah berakhir serta akan segera digantikan. Suster . . . Gabung . . . yang berjaga untuk pagi pun datang serta mengaku masih mendengar Maradona sudah bergerak-gerak pada pukul 7.30 pagi.

Namun, suster yang berjaga pagi itu tidak memeriksa kondisi dari Maradona dengan melihat langsung. Ternyata kesaksiannya mengenai hal tersebut diduga dimanipulasi oleh suster pribadinya Maradona.

Ia mengaku telah diperintahkan untuk berbohong mengenai kesaksian jamnya menjaga dan merawat Maradona. Sayang investigasi kematian Maradona masih berlanjut sehingga masih belum diketahui bagaimana kelanjutan nasib suster pribadi itu.

x

Check Also

Karim Benzema Dijagokan Zidane Untuk Dapat Gelar Ballon d’Or 2021

Jakarta – Pagelaran Ballon d’Or 2021 kini ramai jadi perbincangan dan banyak yang menjagokan pemain ...