Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Sudah Tua, MU Tak Berminat Boyong Sergio Ramos

Sudah Tua, MU Tak Berminat Boyong Sergio Ramos

Berita Manchester United meminati Sergio Ramos kelihatannya tidak akan jadi kenyataan. Pihak Setan Merah dilaporkan tidak berencana merekrut kapten Real Madrid itu. Beberapa pekan terakhir ada banyak berita beredar mengenai masa depan Sergio Ramos. Pasalnya ia diberitakan gagal mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait kontraknya yang habis di akhir musim.
Ramos mulai dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang disebut tertarik merekrut Kapten Timnas Spanyol itu. Tapi Manchester Evening News mengklaim berita Ramos ke MU itu tidak benar. Pasalnya Setan Merah tidak tertarik untuk merekrut sang bek.

Menurut laporan itu, Manchester United menilai Ramos saat ini sudah terlalu tua. Di usianya yang sudah 34 tahun ini, ia dinilai akan sulit bersaing di Premier League. Meski performanya masih belum menurun sejauh ini. Itulah mengapa MU enggan ambil resiko, mengingat pertahanan . . . Gabung . . . mereka sedang keropos.

Laporan itu juga mengklaim MU tidak tertarik merekrut Ramos karena gajinya yang terlalu besar. Sang bek dikabarkan menuntut gaji yang sangat besar. Belum lagi ditambah bonus yang besar. Dengan keuangan MU yang merugi akibat corona, pihak Setan Merah memilih untuk mengalihkan rencana transfer mereka ke target lain.

Ada satu nama bek tengah yang dilaporkan jadi target transfer Manchester United. Bek Tengah itu adalah bek tengah milik RB Leipzig, Dayot Upamecano.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...