Home > Berita Liga Indonesia > Striker Persib Tak Masalah Dengan Format Liga 1 Jika Dilanjutkan di 2021

Striker Persib Tak Masalah Dengan Format Liga 1 Jika Dilanjutkan di 2021

Striker dari Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku telah siap menerima apapun format dari kompetisi yang rencananya akan kembali digelar pada awal Februari 2021.

Menurut Geoffrey, pada saat ini yang terpenting ialah kompetisi bisa kembali bergulir. Pasalnya, sudah cukup lama ia bersama rekan-rekannya tidak bisa merasakan atmosfer dari pertandingan, setelah kompetisi dari Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan bulan Maret lalu, dikarenakan pandemi dari corona atau covid-19.

Sebagai informasi, kompetisi dari Liga 1 2020 sudah ditunda dan rencana akan kemali digelar pada awal  bulan Februari 2021. Meski begitu, hingga pada saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum juga menentukan format dari kompetisi Liga 1 2020/2021.

“Bagi saya itu bukan masalah. Saya hanya ingin bermain dan mungkin itu solusinya supaya kami bisa bermain lagi,” katanya.

Jika format dari kompetisi akan mengalami perubahan, maka kemungkinan besar juga hasil kemenangan yang diraih Persib di tiga pertandingan sebelumnya pada Liga 1 2020 tidak akan dihitung.

Persib sebelumnya sudah berhasil mengalahkan Persela Lamongan, Arema FC, serta PSS Sleman. Kemenangan di tiga laga tersebut, berhasil membuat tim Maung Bandung ini untuk sementara berada pada puncak klasemen Liga 1 2020.

Menurut Geoffrey Castillion, sebagai seorang pemain tentu akan kecewa jika . . . Gabung . . . hasil tiga pertandingan sebelumnya harus dihapus.

Meski begitu, ia juga menilai ada hal yang lebih penting dari itu, yakni kompetisi harus digelar kembali. “Ya saya tidak senang dengan itu, tapi di sisi lain saya senang jika boleh bermain lagi. Jadi apa yang terjadi nanti, saya hanya ingin bermain sepak bola,” ucap pemain bernomor punggung 20 ini.

Sementara itu, Geoffrey Castillion lebih memilih untuk pulang dulu ke kampung halamannya di Belanda. Karena, setelah ada juga keputusan kompetisi ditunda, aktivitas dari tim Persib akan diliburkan selama dua bulan terhitung semenjak November hingga Januari 2021.

Sebelum aktivitas dari tim diliburkan, Persib juga sudah menggelar latihan pada awal Agustus lalu, lantaran saat itu ada kabar bahwa kompetisi akan digelar kembali pada 1 Oktober 2020. Namun, dua hari menjelang kick off, kompetisi sudah kembali ditunda.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...