Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Striker Muda PSIS Tak Ingin Menyia-nyiakan TC Virtual Timnas U-19 Indonesia

Striker Muda PSIS Tak Ingin Menyia-nyiakan TC Virtual Timnas U-19 Indonesia

Sampang – Striker muda PSIS, M. Bahril Fajar Fahreza, menjadi salah satu dari 25 pemain alumni pemusatan latihan (TC) Kroasia yang dipanggil kembali untuk mengikuti TC virtual Timnas U-19 Indonesia.

Sebelumnya, pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, telah memilih 33 orang pemain yang akan mengikuti TC virtual yang dilakukan mulai 5 hingga 15 November 2020.

Terkait dipilihnya kembali namanya untuk mengikuti TC virtual, M. Bahril Fajar Fahreza mengaku senang dan bertekad untuk membalas kepercayaan yang telah diberikan pelatih ini dengan berlatih lebih keras.

“Bersyukur saya masih diberi kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi. Dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Bahril, Selasa (5/11/2020).

Kegiatan TC virtual pada hari pertama . . . Gabung . . . yang dimulai pada Kamis (5/11/2020) pagi berjalan dengan lancar karena pelatih hanya memberikan latihan ringan saja sebagai tahap penyesuaian.

Bahril sendiri bisa mengikutinya dengan baik meskipun saat ini ia sedang berada di Sampang, Jawa Timur.

“Intensitasnya masih rendah, besok baru ditambah,” jelas Bahril.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...