Home > Berita Liga Champions > Striker Istanbul Basaksehir Tegaskan Tak Mudah Tundukkan MU

Striker Istanbul Basaksehir Tegaskan Tak Mudah Tundukkan MU

Istanbul – Istanbul Basaksehir berhasil mengalahkan tamunya, Manchester United, dengan skor 2-1 pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion Fatih Teri mini, dua gol bagi Istanbul Basaksehir dicetak oleh Demba Ba pada menit ke-13, dan Edin Visca di menit ke-40.

Sementara itu, Manchester United memperkecil kekalahan menjadi 2-1 lewan sundulan kepala Anthony Martial di menit ke-43.

Bagi Demba Ba, kemenangan yang diraih oleh timnya ini menjadi modal kepercayaan diri untuk menjalani sisa laga berikutnya.

Demba Ba juga mengakui, tidak mudah bagi timnya untuk bisa mengalahkan Manchester United pada laga tersebut.

“Ini adalah pertandingan sulit, pertandingan yang kami menangkan,” kata Demba Ba.

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami tapi juga bagi kepercayaan diri kami dan untuk sisa kompetisi. Tapi ini . . . Gabung . . . adalah pertandingan yang sulit,” sambungnya.

Meski saat ini masih menduduki juru kunci klasemen sementara Grup H, namun Demba Ba optimis timnya bisa melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Champions.

“Saya percaya karena saya orang yang beriman. Sekarang kami menyadari grup tempat kami berada dan kami akan berjuang,” tegasnya.

“Kami akan berjuang sampai akhir untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dan semoga kami bisa mendapatkan sesuatu pada akhirnya,” tutup Demba Ba.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...