Home > Berita Liga Italia > Stok Penyerang Melimpah, Inter Masih Butuh Giroud ?

Stok Penyerang Melimpah, Inter Masih Butuh Giroud ?

Klub legendaris asal Liga Italia, Inter Milan sudah dikabarkan telah mempertimbangkan keputusan mendatangkan penyerang buangan dari Chelsea, Olivier Giroud pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Kabar itu memang sudah tidak mengejutkan lagi. Mengingat masa percobaan untuk memboyong Giroud kini sudah kesekian kalinya dilakukan oleh Inter Milan.

Sekedar informasi tambahan, pada jendela transfer Januari kemarin, mantan penyerang dari Arsenal tersebut sudah digadang-gadang akan hijrah ke Giuseppe Meazza.

Meski akhirnya belum juga berhasil mendapatkan tanda tangannya, Calciomercato melaporkan bahwa Conte juga belum kehilangan harapan untuk bisa reuni kembali dengan Giroud.

Peluang itu akan semakin besar lagi bagi Inter Milan, mengingat Giroud sudah tidak lagi menjadi pilihan utama dari skuat Frank Lampard di Chelsea.

Penyerang yang saat ini usianya sudah menginjak 34 tahun tersebut tentunya juga membutuhkan banyak menit bermain agar bisa menembus skuat Timnas Prancis pada Euro 2020.

Situasi yang satu ini akhirnya coba dimanfaatkan kembali oleh Inter Milan. Mengingat, mereka juga memiliki hasrat untuk dapat merusak dominasi Juventus pada kompetisi Liga Italia.

Lalu apakah opsi dengan mendatangkan Giroud di bursa transfer mendatang bisa menjadi pilihan terbaik?

Terlebih pada saat ini Inter Milan juga sudah memiliki sejumlah bintang pada lini serang mereka. Jika melansir dari halaman Transfermarkt, Inter Milan kini sudah memiliki tiga orang penyerang ternama serta satu striker muda.

Mereka adalah Romelu Lukaku, Lautaro . . . Gabung . . . Martinez, Alexis Sanchez serta Andrea Pinamonti.

Nama yang terakhir memang sudah sampai saat ini masih kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat utama. Akan tetapi, tiga nama lainnya sudah cukup tampil meyakinkan.

Lukaku saat ini saja sudah bisa mengumpulkan lima gol dari enam kali pertandingan pada Liga Italia. Sedangkan Martinez sudah membukukan empat buah gol dari tujuh laga.

Sementara itu, Alexis Sanchez masih belum bisa mencetak gol. Ia hanya memberikan dua kali assist dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan pada setiap ajang.

Jika melihat kuota dari pemain depan yang dimiliki oleh Inter Milan, mereka pastinya sudah tidak perlu lagi mendatangkan Giroud.

Akan tetapi, jika melihat dari performa pemain pelapis, para penyerang dari Inter Milan belum bisa memuaskan.

Maka dari itu lah, Giroud bisa saja menjadi andalan ketika Lukaku serta Martinez terpaksa absen. Lalu apakah Giroud layak untuk didatangkan? Jawaban itu pun hanya akan terjawab saat ketika Inter Milan benar-benar sudah menatangkannya. Patut dinantikan.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...