Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Jualan Jersey Demi Menambah Pemasukan

Sriwijaya FC Jualan Jersey Demi Menambah Pemasukan

Kompetisi dari Liga 2 2020 sudah dipastikan akan ditunda sampai bulan Februari 2021. Sriwijaya FC pun sudah meliburkan skuat lantaran kick-off masih cukup lama.

Kekososngan kompetisi membuat para manajemen memanfaatkan waktu yang ada untuk berjualan baju perang Sriwijaya FC di Kambang Iwak, Palembang, Minggu (15/11/20).

Gubernur dari Sumatra Selatan, Herman Deru, bahkan ikut serta untuk menjual jersey Laskar Wong Kito.

“Bapak Gubernur mengajak masyarakat berbondong-bondong untuk membeli jersey original Sriwijaya FC,” kata manajer Hendri Zainuddin, kepada awak media, Minggu (8/11/20).

Menurut HZ, sapaan Hendri Zainuddin, beberapa dari pemain Sriwijaya FC bakal hadir. Ada juga legenda dari Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu, dan eks pelatih kiper Indrayadi yang tentunya yang akan ikut dalam berjualan.

“Kemungkinan satu jam pak Gubernur akan membantu jualan jersey resmi Sriwijaya FC. Kami menargetkan 1.000 buah untuk penjualan di Kambang Iwak. Satu jersey dibanderol Rp250.000,” terang Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri ini.

Lebih lanjut, Hendri Zainuddin juga menambahkan bahwa Sriwijaya FC hanya mencetak 2.000 jersey dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2020-2021.

“Selama ini sudah terjual sekitar 300 pcs. Jersey ada dua . . . Gabung . . . warna, merah marun dan putih,” tukas pria yang juga menjabat Ketua Umum KONI Sumsel tersebut.

Sehingga, manajemen mengajak semua suporter, pendukung, serta fans Laskar Wong Kito untuk bisa berkunjung ke Kambang Iwak serta memborong jersey Sriwijaya FC pada akhir pekan ini.

Membeli jersey Sriwijaya FC berarti membantu tim kebanggaan dari masyarakat Sumatra Selatan itu, sebab seperti diketahui bersama bahwa saat ini sedang tak ada kompetisi.

Pendapatan juga sangat minim mengingat sponsor memang tidak bisa memberikan suntikan dana yang segar, sementara manajemen sudah terlanjur mengontrak pelatih, pemain, serta operasional klub pun sudah berjalan sejak awal tahun. Penjualan dari jersey otomatis menjadi salah satu solusi untuk finansial.

x

Check Also

Berang Terhadap Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, Menpora : Blacklist Dari Timnas!

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengaku berang dengan permainan brutal yang dipertontonkan ...