Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Ungkap Alasan Belum Pernah Mainkan Pellistri

Solskjaer Ungkap Alasan Belum Pernah Mainkan Pellistri

Ini rencana dari Ole Gunnar Solskjaer untuk wonderkid anyar yang baru saja direkrut oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin.

Solskjaer diam-diam sudah punya rencana untuk Facundo Pellistri yang berhasil direkrut oleh Man United dari Penarol di hari terakhir pada bursa transfer musim panas kemarin.

Seperti diketahui, wonderkid asal Uruguay tersebut belum juga menjalani debut bersama skuat Manchester United hingga saat ini.

Tidak memberikan debut secara langsung untuk Pellistri, ternyata merupakan salah satu rencana yang dimiliki oleh Solskjaer untuk sang bintang muda itu bisa mempersiapkan segalan sesuatunya terlebih dahulu.

Juru taktik asal Norwegia tersebut menyebutkan jika dirinya tak akan terburu-buru untuk melihat Pellistri bermain serta lebih memilih untuk memberikan adaptasi untuk pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut.

Solskjaer menyatakan tidak akan  memberikan debut di tim senior Man United dan hanya akan melihat permainannya di tim U-23 terlebih dahulu.

Solskjaer “Dia perlu bermain di beberapa pertandingan tim cadangan . . . Gabung . . . (U-23 atau Liga Primer Inggris 2) untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris,” ujar Ole Gunnar Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

“Semuanya berjalan lancar. Dia (Pellistri) bersikap sangat sabar demi menunggu kesempatan untuknya melakoni debut.

Kami memberikan kesempatan untuknya agar terbiasa dengan gaya permainan Man United.” Meskipun datang dari Penarol dengan nama mentereng, namun banyak fans Man United yang sangsi atas kemampuannya di lapangan. Mengingat dirinya sama sekali belum teruji di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...