Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tak Puas MU Hanya Menang 1-0 Lawan West Brom

Solskjaer Tak Puas MU Hanya Menang 1-0 Lawan West Brom

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kurang puas dengan performa timnya menang tipis dengan skor 1-0 atas West Brom.

Sebelumnya, Setan Merah akhirnya berhasil mengakhiri hasil negatif saat laga di kandang sendiri di ajang Premier League musim ini.

Manchester United menang 1-0 atas tamunya, West Brom, pada laga pekan ke-9 Liga Primer Inggris 2020/21, di Old Trafford, Minggu (22/11/2020).

Satu gol bagi MU dicetak oleh gelandang Bruno Fernandes melalui titik putih pada menit ke-56.

Solskjaer menilai MU gemar menyulitkan dirinya sendiri.

“Kami memiliki tradisi untuk menyulitkan diri sendiri,” kata Solskjaer.

Kebiasaan ini juga membuat para penontonnya, termasuk pelatih, jantungan.

“Ketika saya masih bermain di klub ini, Sir Alex selalu berkata ‘Kalian selalu buat saya jantungan’. Namun dia masih sehat hingga sekarang, jadi segalanya tidak apa-apa,” tutur Solskjaer.

Solskjaer menilai, seharusnya MU bisa mendapatkan skor yang lebih baik pada laga tersebut, namun para pemain MU membuat segalanya jadi sulit.

“Menjelang akhir laga . . . Gabung . . . kami terlihat semakin tajam, karena kami bisa saja mengakhiri pertandingan itu dengan beberapa peluang yang bagus. Saya pribadi senang kami mendapatkan clean sheets, tapi kami seharusnya bisa menang dengan lebih nyaman,” ujar Solskjaer.

“Hari ini kami mendapatkan tiga poin dan juga menang di kandang. Namun jika kami ingin naik ke papan atas klasemen, kami harus bermain dengan lebih baik.” pungkasnya.

Laga terdekat, MU akan menjamu Istanbul Basaksehir pada matchday 4 Liga Champions 2020/21, di Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Rekomendasikan Zinedine Zidane Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan hasil yang baik meski sudah dipenuhi dengan pemain ...