Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Tak Masalah Jika Manajemen MU Ingin Jual Pogba

Solskjaer Tak Masalah Jika Manajemen MU Ingin Jual Pogba

Kebersamaan Paul Pogba dan Manchester United kelihatannya tidak akan bertahan lama. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer sudah memberi lampu hijau agar sang pemain dijual di tahun 2021. Pogba sendiri adalah salah satu pemain kunci MU. Ia sudah menjadi andalan di lini tengah MU setelah ditebus dengan mahal dari Juventus di tahun 2016 silam.

Tapi belakangan ada banyak berita mengenai masa depan Pogba. Setelah sang pemain dilaporkan mulai gerah hanya jadi cadangan di skuat MU. talkSPORT melaporkan kalau Solskjaer sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Pogba. Ia mempersilakan manajemen MU untuk menjual sang gelandang.

Mengapa Solskjaer ingin menjual Pogba?

Menurut laporan itu, alasan Solskjaer menjual Pogba lebih ke alasan taktikal. Ini dikarenakna Pogba memiliki gaya bermain yang sama dengan Bruno Fernandes. Tapi keduanya tidak bisa dipasang secara bersamaan di lini tengah MU. Solskjaer menilai Bruno memberikan dampak yang . . . Gabung . . . lebih besar daripada Pogba sehingga ia memilih menjual pemain Prancis itu.

Selain karena masalah taktikal, MU juga menjual Pogba karena butuh tambahan dana. Setan Merah dilaporkan punya beberapa target transfer besar. Tapi pemasukan mereka menurun cukup drastis akibat pandemi virus corona. Jadi penjualan Pogba ini akan menambah pemasukan mereka untuk belanja pemain nanti.

Kontrak Pogba akan habis di tahun 2022 mendatang. MU menargetkan bisa mendapatkan dana sebesar 60 juta Euro dari penjualan sang gelandang.

 

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...