Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Sepakat Jika Bruno Fernandes Dinilai Mirip Dengan Ronaldo

Solskjaer Sepakat Jika Bruno Fernandes Dinilai Mirip Dengan Ronaldo

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer setuju dengan penilaian yang menganggap gelandang serang MU, Bruno Fernandes, mirip dengan Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Setan Merah.

Seperti diketahui, Bruno Fernandes datang ke Old Trafford pada Januari 2020 lalu setelah MU membelinya dari Sporting CP dengan nilai 55 juta euro.

Bersama Setan Merah, Bruno Fernandes langsung menjadi jenderal lini tengah dengan sumbangan 21 golnya dari 35 kali laga.

Banyak yang kemudian menilai sosok Fernandes mirip dengan Ronaldo yang memberikan dampak besar bagi Manchester United di tahun 2003-2009.

Terkait penilaian tersebut, Solskjaer pun sependapat.

“Dia benar-benar memiliki kehadiran tersebut dan pengaruh serta dampak pada rekan satu timnya, Anda bisa melihat hasil yang kami raih sejak dia datang,” kata Solskjaer.

“Dia punya banyak energi, kepemimpinan, dia pemain tim yang merupakan kunci di sini sekarang bagi kami untuk maju,” sambungnya.

Selain . . . Gabung . . . itu, Bruno Fernandes tidak pernah mempermasalahkan saat dirinya harus diistirahatkan.

“Beberapa pemain harus duduk dalam pertandingan dan istirahat. Saya tidak berharap untuk memberi tahu Bruno ketika dia diistirahatkan melawan Leipzig tetapi dia sama sekali tidak masalah, sama seperti Marcus (Rashford),” ujar Solskjaer.

“Mereka tahu musim ini penuh tantangan dan itulah cara kami membangun tim ini, budaya tim, ini tentang tim, bukan individu dan Bruno telah membuktikannya berulang kali, itulah tim sebelum ‘saya’,” tandasnya.

x

Check Also

MU Diprediksi Finish di Posisi ke-7 Bila Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Performa inkonsisten Manchester United di musim ini membuat mantan striker Timnas Inggris, Darren ...