Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Sanjung Hasil Racikan Ancelotti di Everton

Solskjaer Sanjung Hasil Racikan Ancelotti di Everton

Manchester – Manchester United akan menjalani laga tandang ke kandang Everton di Goodison Park pada pekan ke-8 Liga Primer Inggris 2020/21, Sabtu (7/11/2020) malam pukul 19.30 WIB.

Pada laga ini, Everton akan menjadi lawan yang sulit bagi MU. Apalagi The Toffees saat berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League 2020/21.

Bahkan tim asuhan Carlo Ancelotti ini sempat memuncaki klasemen dalam beberapa pekan lalu.

Di mata pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Everton telah berevolusi menjadi tim yang hebat dan sulit dikalahkan.

“Saya tidak hanya terkesan dengan Dominic Calvert-Lewin saja, tetapi kepada seluruh tim mereka,” kata Solskjaer.

Menurut Solskjaer, performa Everton saat ini tidak terlepas dari tangan dingin pelatih Carlo Ancelotti yang sukses mengubah Everton menjadi tim yang berbeda.

“Ketika Carlo datang, ia adalah manajer yang dikagumi banyak orang, baik para pemain maupun para pelatih atau manajer lain. Ia memiliki karir yang fantastis dan kita sekarang mulai melihat . . . Gabung . . . apa yang bisa ia lakukan,” ucap Solskjaer.

“Mereka (Everton) memang tidak menjalani periode yang apik setelah restart. Namun anda bisa melihat mereka kini bekerja keras, memiliki pra musim yang bagus dan Carlo berhasil mengubah wajah timnya dan saya terkesan akan itu,” sambungnya.

MU memang wajib menang di laga ini bila ingin memperbaiki posisinya di klasemen Premier League.

Hingga saat ini, MU masih terpuruk di posisi ke-15 dengan 7 poin, hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah.

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...