Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Menyebut Bruno Fernandes Sering Kehilangan Posisi

Solskjaer Menyebut Bruno Fernandes Sering Kehilangan Posisi

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sering frustrasi melihat cara bermain Bruno Fernandes.

Sebelumnya, Manchester United unggul dengan skor 1-3 saat tandang ke markas Everton pada lanjutan pekan ke-8 Premier Legue 2020/21 di Stadion Goodison Park, Sabtu (7/11/2020).

Tiga gol bagi MU dicetak oleh Bruno Fernandes (25’ dan 32’) serta Edinson Cavani (90+5’). Sedangkan satu gol untuk Everton dicetak oleh Bernard Anucio Caldeira Duarte (19’).

Sejak didatangkan dari Sporting CP pada Januari 2020 lalu, Fernandes menjadi salah satu pemain yang performanya konsisten di skuad MU.

Dari 21 laga yang dimainkan bersama MU di Premier League, Bruno Fernandes telah mencetak 13 gol dan 9 assist.

Permainannya yang konsisten kembali ditunjukkan saat laga melawan Everton dimana Fernandes menyumbang dua gol dan satu assist bagi Setan Merah.

“Performa yang luar biasa dari Fernandes. Tentu saja, dia memimpin para pemain, dia punya hasrat dan tekad yang kuat. Dia ada di mana-mana di lapangan,” kata Solskjaer.

Namun demikian, semangatnya untuk membuat gol seringkali membuat Fernandes meninggalkan posisi di mana harusnya dia berada.

“Kadang, hal itu justru membuat saya frustrasi, . . . Gabung . . . kadang-kadang umpan balik dimainkan di tempat seharusnya dia berada dan dia tidak di posisinya. Tadi, Anda tahu, punya pemain yang memotivasi tim, Anda harus sangat senang,” jelas Solsakjaer.

Sementara itu, bek MU Harry Maguire juga memberikan pujian pada Bruno Fernandes.

“Luar biasa penampilan Fernanes hari ini,” kata Maguire.

“Fernandes mendapat sedikit hukuman pada Rabu malam (lawan Istanbul Basaksehir). Tapi, dia punya karakter yang hebat, dia pemimpin yang besar, dan dia bereaksi dengan brilian,” sambungnya.

“Bruno Fernandes berbicara di lapangan dan saya senang dia punya beberapa gol atau apa pun sebutannya, satu gol dan satu assist. Tapi dia brilian di luar sana dan membantu kami menang,” lanjut Maguire.

x

Check Also

Antonio Conte Dikaitkan Dengan Manchester United , Gary Neville : Saya Tidak Berpikir Dia Cocok

Manchester – Mantan pemain Manchester United , Gary Neville menilai Antonio Conte bukan pelatih yang ...