Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Bingung Dengan Masalah Manchester United

Solskjaer Bingung Dengan Masalah Manchester United

London – Hasil buruk lawan Arsenal di pentas Premier League, Minggu (1/11/2020), seakan menunjukkan jika Manchester United sedang dibelit masalah. Namun tidak ada yang tahu apa akar masalahnya termasuk sang arsitek tim, Ole Gunnar Solskjaer.

Tidak ada yang bisa membeberkan kenapa raihan the Red Devils di kandang pada musim ini sangat buruk. Bahkan Solskjaer mengaku bingung saat menyampaikan jawaban kala dicecar pertanyaan oleh pihak media selepas pertandingan.

“Begitulah sepak bola. Kami pasif, tidak bisa meraih intensitas dan temperamen dalam permainan kami, skor 0-0 sudah terprediksi, saya merasa kedua tim tidak pantas meraih kemenangan,” ujar Solskjaer dikutip dari Goal International.

“Saya pikir mau kandang ataupun tandang, tidak akan berpengaruh sekarang karena pendukung, atau absennya mereka, telah membantu,” lanjutnya.

Walau kalah, Solskjaer menilai jika anak asuhnya tidak lebih buruk dari Arsenal secara kualitas. . . . Gabung . . . Pasalnya kedua raksasa Inggris tersebut hanya terpisah oleh penalti yang sangat halus.

“Saya tidak yakin ini masalah mental [soal kegagalan meraih kemenangan di Old Trafford]. Ini soal kualitas dari lawan di waktu tertentu,” tambahnya.

“Kami melawan tim yang bagus, keputusan marjinal yang memberikan anda kemenangan dan kekalahan. Hari ini kami kalah karena penalti yang halus dan itulah perbedaan antara kedua tim,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Agen Pogba Membuat Manchester United Jadi Kesal Karena Jual Mahal

Manchester -Pada Juni 2022 mendatang kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis, Manajemen Setan ...