Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Berharap Pogba Bisa Berikan Dampak Saat MU Menjamu Arsenal

Solskjaer Berharap Pogba Bisa Berikan Dampak Saat MU Menjamu Arsenal

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak sabar berhadapan dengan Arsenal nanti malam. Ia ingin Paul Pogba bisa memberikan dampak yang besar pada pertandingan ini. Sejak jeda internasional kemarin, Pogba mengalami sedikit masalah. Ia jarang dimainkan Solskjaer sebagai starter, di mana ia lebih sering masuk sebagai pemain pengganti.

Nanti malam, United akan berhadapan dengan Arsenal di Old Trafford. Pertandingan ini bisa dikatakan menjadi pertandingan yang sulit bagi Setan Merah mengingat Arsenal punya start yang bagus musim ini. Solskjaer mengakui kalau ia berharap Paul Pogba bisa jadi pembeda bagi timnya di pertandingan ini.

“Paul bisa melakukan segala hal di atas lapangan,” ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer mengatakan kalau pemain Timnas Prancis itu memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia selalu memberikan dampak yang besar setiap kali ia bermain.

“Paul bisa membuat umpan-umpan panjang. Ia bisa masuk ke kotak penalti lalu membuat permainan kombinasi di luar kotak penalti.”

“Dia bermain dengan sangat baik. Ia selalu memberikan dampak pada setiap . . . Gabung . . . pertandingan dan kami senang melihat ia memberikan pengaruh di setiap pertandingan.”

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga membeberkan alasannya mengapa lebih sering mencadangkan Pogba belakangan ini. Ia mengaku terpaksa mencadangkan sang pemain karena ia sebenarnya belum fit benar.

“Masalahnya saat ini adalah ia baru mengalami cedera dan ia sempat sakit untuk waktu yang cukup lama. Jadi saat ini kami fokus untuk mengembalikan kebugarannya dan kalau itu kembali maka ia bisa memberikan dampak yang besar.” katanya.

Manchester United berambisi untuk meraih kemenangan saat melawan Arsenal. Mereka ingin mendapatkan tiga poin agar bisa naik dari papan bawah EPL.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...