Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Berharap MU Bisa Berada di Level Ideal

Solskjaer Berharap MU Bisa Berada di Level Ideal

London – Ole Gunnar Solskjaer berusaha mengungkap Manchester United ideal versinya. Dia ingin tim yang punya beberapa variasi bermain, yang tentu harus tampil ofensif di pertandingan.

Jawabannya sudah jelas, Solskjaer ingin mengembalikan MU seperti dahulu. Dia tahu MU dikenal sebagai tim ofensif yang bisa menang dengan segala cara, pun memiliki pemain-pemain terbaik.

“Tentu saja, kita lihat saja MU sepanjang sekarang, kami merupakan tim yang ingin menyerang, kami ingin berbahaya dalam serangan balik,” kata Solskjaer di laman resmi Manutd.

“Kami ingin punya pemain-pemain cepat yang bisa membuat lawan kesulitan di saat kami bertahan dengan baik.”

“Namun, sekali lagi, akan ada lebih banyak tim yang bertahan dengan dalam dan Anda harus bisa jadi tim yang membongkar mereka,” imbuhnya.

Meski belum maksimal, Solskjaer merasa sudah mulai meracik MU yang sesuai impiannya. Dia mengambil contoh kemenangan atas Everton beberapa waktu lalu, itulah contoh permainan terbaik MU sejauh ini.

“Saya kira kami sudah menunjukkan itu pada laga kontra Everton, soal tipe . . . Gabung . . . tim yang bisa kami capai,” sambung Solskjaer.

“Kami mencetak gol dari umpan silang, dari serangan panjang yang dibangun perlahan, dan kami mencetak gol pemenang lewat serangan balik.”

“Jadi, kami tidak mau ditentukan hanya dengan satu gaya bermain,” imbuhnya.

Ya, Solskjaer ingin MU punya beberapa variasi permainan, punya beberapa cara untuk menang. Sayangnya sampai sekarang MU masih jauh dari level tersebut.

“Kami ingin memiliki pemain-pemain positif yang bebas mengekspresikan bakat mereka dan tentu saja kami ingin mendominasi pertandingan,” lanjut Solskjaer.

“Kami sedang mengusahakan itu, dan para pemain terus berkembang,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer

Meski MU Dibantai Liverpool di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Belum Berniat Mundur

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum berniat akan mundur dan masih ...