Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Belum Bisa Pastikan Pogba Bakal Tampil Lawan Istanbul

Solskjaer Belum Bisa Pastikan Pogba Bakal Tampil Lawan Istanbul

prediksi jitu

Paul Pogba kembali ke Manchester United usai menjalani tugas negara dalam kondisi yang kurang bugar. Lantas, bagaimana kondisi terakhir dari gelandang berkebangsaan Prancis tersebut?

Seperti yang diketahui, Pogba ikut serta dalam tiga laga yang dimainkan Prancis pada pekan internasional kemarin. Namun sayangnya, ia pulang dalam kondisi yang tidak begitu baik.

Untungnya, masalah yang dialami hanyalah cedera minor belaka. Namun itu sempat membuat Manchester United was-was karena Pogba tidak bisa dimainkan di laga Premier League melawan West Brom akhir pekan kemarin.

Sekarang Manchester United sedang dihadapkan dengan laga melawan Istanbul Basaksehir di laga lanjutan fase grup Liga Champions. Kabar baiknya, Paul Pogba sudah ikut berlatih bersama tim pada Senin (23/11/2020) kemarin.

Kondisi Terkini Paul Pogba

Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Pogba telah mengikuti sesi latihan penuh bersama rekan-rekannya. Namun ia tidak bisa menjamin apakah mantan pemain Juventus itu akan turut serta saat menghadapi Basaksehir.

“Kami berharap dia akan tersedia, dia berlatih pada pagi ini. Kami akan lihat lagi apakah ada reaksi saat kami memberikan laporan besok,” ucap Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

Bukan cuma Pogba, Manchester United juga tidak bisa memainkan Luke Shaw yang sudah cedera sebelum pekan internasional. Untuk Shaw, Solskjaer memperkirakan dirinya masih harus absen lama.

“Saya harap mendekati empat pekan. Namun dengan cedera hamstring yang kambuhan, anda tak bisa mengambil resiko dan dia tidak berlatih bersama kami. Kami akan lihat bagaimana dia bereaksi terhadap programnya, harapannya empat tapi mungkin mendekati lima atau enam pekan.”

Soal Anthony Martial

Selain Pogba dan Shaw, Solskjaer juga dipusingkan oleh Anthony Martial. Penyerang asal Prancis tersebut tidak mengalami cedera, namun baru encetak dua gol saja dari delapan penampilannya musim ini.

“Saya rasa dia telah melakukan langkah besar menuju ke striker yang kami tahu dia bisa lakukan, Anthony tidak berbeda dari pemain lainnya di dalam tim. Dia tidak mendapatkan pra-musim yang normal dan sedang berusaha untuk kembali ke puncak performanya.”

“Dia sempat terkena larangan tampil tiga pertandingan, jadi dia kehilangan terlalu banyak permaina, mencetak gol melawan Basaksehir, sundulan yang bagus, dan kami berharap dia akan terus bekerja keras agar bisa kembali ke kondisi terbaiknya lagi,” pungkas Solskjaer.

x

Check Also

MU Kokoh di Puncak, Pogba Buktikan Diri Belum Habis

Kuat, keras kepala dan ulet adalah faktor kunci yang membantu Manchester United menjadi salah satu ...