Home > Berita Liga Spanyol > Soal Penampilan Buruk Messi Musim Ini, Suarez Menolak Berkomentar

Soal Penampilan Buruk Messi Musim Ini, Suarez Menolak Berkomentar

Bintang dari Atletico Madrid sekaligus eks Barcelona, Luis Suarez, enggan untuk mengomentari performa minor yang sudah ditunjukkan oleh Lionel Messi.

Lionel Messi sudah mengalami musim yang cukup pahit dengan bersama Barcelona. Setelah santer dikabarkan akan pindah, ia kini justru menunjukkan penurunan dari performa melalui segi gol.

Pemilik 6 Ballon d’Or itu baru bisa mengemas 6 gol untuk Barcelona sejauh ini. Messi juga tercatat baru bisa melesatkan 1 gol dari open play, sementara lima kali melaui titik putih.

Pemain dari Atletico Madrid, Luis Suarez yang juga mantan rekan Messi di Blaugrana juag menolak menanggapi penurunan performa La Pulga.

“Saya dan Messi sering berkomunikasi, tapi kami tidak membahas tentang apa yang terjadi di lapangan akhir-akhir ini,” tutur Luis Suarez, dilansir dari Marca.

Lebih lanjut, Suarez juga menyatakan dirinya serta La Pulga hanya membahas mengenai kehidupan rumah tangga, virus corona, serta sedikit tentang sepak bola.

“Kami berdua juga bertemu di . . . Gabung . . . pesta ulang tahun. Kami berbicara santai tentang kehidupan keluarga, perkembangan virus corona, dan hal-hal lain, namun hanya sedikit membicarakan tentang sepak bola,”  ujar pemain asal Uruguay itu.

“Kami lebih peduli tentang keluarga kami daripada fenomena yang terjadi di sepakbola.” pungkasnya.

Sementara itu, Luis Suarez justru sedang bahagia berada di Atletico Madrid. Ia juga merasa mendapat kepercayaan serta kenyamanan.

El Pistolero bahkan sudah dapat mencatatkan 5 gol serta satu assist untuk Los Rojiblancos dalam 9 penampilannya pada LaLiga serta Liga Champions.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...