Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Soal Peluang Chelsea Juara Musim Ini, Begini Menurut Kante

Soal Peluang Chelsea Juara Musim Ini, Begini Menurut Kante

London – Performa Chelsea yang solid di beberapa laga terakhir ini membuat banyak pihak memprediksi Chelsea bisa menjadi juara Premier League musim ini.

Pada laga terakhir kontra Sheffield United di ajang Premier League pekan lalu, Chelsea menang dengan skor telak 4-1.

Pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2020/21, Chelsea berada di peringkat ke-5 dengan 15 poin, hasil dari 4 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah. Hanya selisih 3 poin dari Leicester City di puncak klasemen sementara.

Keyakinan para pendukung Chelsea ini ditambah pula dengan catatan Chelsea yang selalu menang di empat laga terakhir mereka. The Blues telah memasukkan 14 gol dan hanya kemasukan 1 gol pada empat laga tersebut.

Sementara itu, tim asuhan Frank Lampard ini akan tandang ke kandang Newcastle United, St James’ Park, setelah jeda internasional nanti, tepatnya pada Sabtu (21/11/2020) malam pukul 19.30 WIB.

Menurut gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante, dirinya juga merasa optimis timnya mampu menjadi juara Premier League musim ini.

“Apa . . . Gabung . . . yang kami coba lakukan adalah mempertahankan standar Chelsea, memenangkan gelar dan berada di puncak tertinggi Inggris,” kata Kante.

Kante menambahkan, timnya saat ini sudah berada di jalur yang tepat untuk bisa menjadi juara. Karena itu ia berharap The Blues bisa mempertahankannya.

“Kami sudah berada di tempat yang bagus pada saat ini, saya harap kami bisa melanjutkannya. Dan saya harap kami juga bisa lolos di Liga Champions secepat mungkin,” pungkas Kante.

Untuk diketahui, Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions 2020/21 dengan 7 poin. Di susul Sevilla dengan poin yang sama.

x

Check Also

N'Golo Kante

Pemain Andalan Chelsea ,N’Golo Kante Akan Masuk Dalam Bursa Transfer Pada Musim Panas Mendatang

London – Pada 2016 lalu Chelsea berhasil mendatangkan N’Golo Kante dari Leicester City, dengan bergabungnya ...