Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Soal Jadwal Liga 1, Barito Desak PSSI Segera Beri Kepastian

Soal Jadwal Liga 1, Barito Desak PSSI Segera Beri Kepastian

Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mendesak akar PSSI segera memberikan kepastian terkait jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Menurut pelatih yang lebih akrab disapa Djanur ini, kepastian jadwal kompetisi sangat penting bagi tim pelatih untuk menyusun program latihan tim. Bila sudah ada kejelasan jadwal kompetisi maka sudah bisa ditentukan kapan Laskar Antasari akan mulai latihan kembali.

“Sekali lagi kepastian yang pastinya butuh sekali, perlu sekali karena ini penting bagi tim pelatih menentukan persiapan,” kata Djanur.

“Jadi kalau pasti Februari kan mungkin akan mengambil ancang-ancang latihan di pertengahan Desember atau di awal Januari,” sambung Djanur.

Hingga sejauh ini, pihak PSSI maupun PT Liga Indonesia baru belum memberikan kepastian jadwal kapan Liga 1 2020/21 akan dilanjutkan kembali.

Pengumuman yang diberikan hanya sebatas bahwa kompetisi direncanakan akan dimulai pada Februari hingga Juli 2021 mendatang.

Djanur . . . Gabung . . . menegaskan bahwa pihaknya perlu kepastian dan tidak ingin penundaan yang seperti yang lalu terjadi kembali.

“Jangan sampai kayak kemarin kami sudah lakukan persiapan di Yogyakarta tiba-tiba H-2 dibatalkan, itu kan repot, jangan sampai terulang seperti itu, harus pasti,” tegasnya.

Hingga saat ini belum ada kepastian kapan skuad Barito Putera akan dikumpulkan kembali untuk latihan bersama. Namun Djanur berharap agar enam minggu sebelum rencana Februari nanti, jadwal pasti sudah bisa diberikan.

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Barito Putera, Aleksandar Rakic Sudah Kembali

Yogyakarta – Penyerang asing Barito Putera, Aleksandar Rakic dikabarkan telah kembali dan saat ini telah ...