Home > Berita Liga Italia > Sindiran Netizen Untuk Ibrahimovic Yang Gagal Eksekusi Penalti

Sindiran Netizen Untuk Ibrahimovic Yang Gagal Eksekusi Penalti

Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain dengan eksekusi penalti paling buruk pada musim 2020/2021. Karena, sejauh ini pemain AC Milan itu sudah tiga kali gagal menendang penalti. AC Milan berjumpa Hellas Verona pada pekan ke-7 Serie A 2020/2021, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan yang diadakan di San Siro, Milan harus puas bermain imbang 2-2 dari tamunya.

Milan berada dalam tekanan setelah Verona unggul dua gol pada menit ke-19. Gol dari Antonin Barak dan bunuh diri Davide Calabria membuat Milan tertinggal. Rossoneri bangkit dari gol bunuh diri Giangiacomo Magnani. Milan harus menunggu sampai menit 90+3 untuk membuat skor menjadi imbang 2-2 dari sundulan Ibrahimovic.

Milan sebenarnya punya banyak peluang untuk mendapat lebih dari satu poin lawan Hellas Verona. Ada hol yang Davide Calabria yang dianulir. Lalu, ada penalti yang gagal. Pada menit ke-65, Franck Kessie dijatuhkan di kotak penalti. Wasit lalu menunjuk penalti untuk Milan. Ibrahimovic maju sebagai eksekutor, tapi sepakannya gagal menjadi gol gol.

Tendangan Ibrahimovic melambung di atas mistar. Pada musim 2020/2021, Ibrahimovic sudah tiga kali gagal menendang penalti.Ā  Dua kegagalan sebelumnya terjadi pada pertandingan melawan Sparta Praha dan Inter Milan. Dikutip dari Opta Paolo, Ibrahimovic sekarang menjadi pemain yang paling sering gagal menendang penalti di lima liga top Eropa.

Sebuah catatan yang kurang bagus, walau jumlah gol Ibrahimovic untuk Milan sangat impresif. Bagaimana reaksi fans atas kegagalan penalti Ibrahimovic?

Hanya Gengsi Saja

Ibra itu hanya gengsi saja mencetak gol dari penalti. Iya, kan Lord

Gagal Melulu

Gantis Kessie Saja ya..

Sebuah Analisis

Faktor Usia

Mulai Goyah?

Bukan Dewa?

Sengaja Gak Cetak Gol Penalti

Masih Top Skor

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan JuventusĀ terhadapĀ Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...