Home > Berita Liga Italia > Simon Kjaer Yakin Dengan Kans Milan Sabet Scudetto Musim Ini

Simon Kjaer Yakin Dengan Kans Milan Sabet Scudetto Musim Ini

AC Milan berhasil memuncaki klasemen sementara usai tidak terkalahkan di 7 pertandingan pertama mereka Liga Italia 2020-2021 serta memenangkan 5 di antaranya. Rentetan hasil positif itu pun membuat para pemain AC Milan percaya diri menatap kompetisi musim ini.
Salah satu pemain yang cukup optimis dengan performa Milan musim ini adalah bek senior asal Denmark, Simon Kjaer. Tidak hanya optimis dengan performa menjajikan Milan, Kjaer juga yakin Rossonerri bisa memenangkan Liga Italia musim ini.

“Kami bisa meraih scudetto musim ini,” kata Kjaer.

“Tapi, kami tidak ingin menjadikan hal itu sebagai sebuah obsesi.”

“Kami hanya menjadikannya sebagai target karena itulah hal yang harus dilakukan klub seperti AC Milan, klub yang sejarahnya dipenuhi dengan trofi.”

“Kami akan melakukan segala yang terbaik untuk kembali ke Liga Champions dan kami akan berjuang untuk memenangkan gelar Liga Italia musim ini,” kata Kjaer menambahkan.

Selain itu, Kjaer juga mengungkapkan . . . Gabung . . . bagaimana peran sang pelatih, Stefano Pioli, dalam keberhasilan Milan bangkit pada musim ini. Menurut Kjaer, Pioli selalu bisa menemukan solusi dari masalah yang dihadapi baik oleh klub maupun para pemainnya.

“Pioli adalah pelatih yang sempurna untuk saya,” kata bek berusia 31 tahun itu melanjutkan.

“Dia selalu bertujuan untuk menemukan solusi terbaik untuk setiap pemain.”

“Saya butuh kepercayaan diri, dan saat saya merasakan kepercayaan pelatih dan dia memberi saya kesinambungan, saya selalu membalasnya,” kata Kjaer menegaskan.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...