Home > Berita Liga Indonesia > Simic Berharap Bisa Perkuat Persija Untuk Jangka Waktu Yang Panjang

Simic Berharap Bisa Perkuat Persija Untuk Jangka Waktu Yang Panjang

prediksi jitu

Harapan Simic ini ia utarakan dalam ulang tahun ke-92 Persija belum lama ini. Tepatnya Macan Kemayoran merayakan hari jadinya pada Sabtu (28/11/2020). Melalui akun instagramnya, Simic mengucapkan selamatnya kepada Persija.

Tidak hanya ucapan selamat, Simic juga memiliki harapan pribadi. Harapan pemain yang sekarang berusia 32 tahun itu adalah agar bisa bertahan di Persija sampai delapan tahun lagi. Simic berniat bisa tetap menjadi bagian Persija sampai tim itu mencapai usia yang ke 100.

“Happy birthday giant @persija, 3 tahun yang indah, seribu kata dalam satu gambar, selamat ulang tahun,” tulis Simic, dilansir dari instagram sang pemain (@markosimic_77).

“Saya harap saya bisa bermain selama 8 tahun lagi.

“Sampai ulang tahun anda (Persija) yang ke-100,” sambungnya.

Niatan Simic ini pun langsung mendapat dukungan dari warganet. Hal itu terlihat dari tanggapan yang dilayangkan oleh netizen lewat kolom komentar yang ada.

“Asik ada yang mau jadi legend di Persija sampe umur 40,” tulis @ramaditer_31220.

“Asik Simic betah juga di Persija,” tulis @muti1618.

“Jadi legend Persija ya Mic,” tulis @fthriq1.

Sementara itu Simic sendiri mulai bergabung dengan Persija pada tahun 2018. Penampilannya pun cukup fantastis. Itu bisa dilihat dari gelar juara Liga 1 2018 yang didapatkan Persija karena peran besar dari Simic. Ditahun yang sama, Simic juga membantu Persija menjuarai Piala Presiden.

x

Check Also

PS Hizbul Wathan Terpaksa Lakukan Ini Karena Liga 2 Belum Jelas

Sidoarjo – PS Hizbul Wathan (PSHW) yang berkompetisi di Liga 2 memutuskan untuk memutus kontrak ...