Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Siap Kehilangan Sergio Ramos, Real Madrid Buru David Alaba

Siap Kehilangan Sergio Ramos, Real Madrid Buru David Alaba

Madrid – Real Madrid dikabarkan sedang mengincar bek Bayern Munchen, David Alaba, pada bursa transfer musim panas tahun depan sebagai antisipasi keluarnya Sergio Ramos.

Seperti diketahui, masa kontrak Sergio Ramos akan berakhir pada akhir musim mendatang. Sementara itu, negosiasi kontrak baru antara Real Madrid dan Ramos dikabarkan menemukan jalan buntu.

Real Madrid dikabarkan hanya bersedia memberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan lagi selama satu tahun. Namun Sergio Ramos meminta agar diberi kontrak dua tahun langsung.

Situasi ini kemudian membuat beberapa klub top Eropa dikaitkan dengan Ramos. Sebut saja seperti PSG, Juventus, AC Milan, Manchester United, hingga Manchester City.

Karena itu, Real Madrid dikabarkan menjadikan David Alaba sebagai target utama mereka untuk menggantikan posisi Sergio Ramos.

Situasi . . . Gabung . . . David Alaba sendiri di Bayern juga hampir mirip dengan Ramos karena negosiasi kontrak baru sang pemain dengan Bayern Munchen juga menemui jalan buntu.

Bila Alaba memang bisa bergabung bersama Real Madrid maka itu akan menjadi transfer yang ideal bagi Los Blancos karena sang pemain bisa bermain di posisi bek kiri atau bek tengah.

x

Check Also

Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan kini tertarik untuk merekrut bek PSG, Presnel Kimpembe sebagai sosok ...