Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Shin Tae-yong Ungkap Perkembangan Timnas U-19 Indonesia Selama TC Virtual

Shin Tae-yong Ungkap Perkembangan Timnas U-19 Indonesia Selama TC Virtual

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong menilai, hingga beberapa hari setelah menjalani pemusatan latihan (TC) secara virtual, para pemain menunjukkan perkembangan yang positif.

Sejak menjalani TC virtual pada 5 November 2020 lalu, Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan disebut Shin Tae-yong telah mengalami kemajuan. TC virtual ini akan berakhir pada 15 November mendatang.

“Saat ini kondisi pemain tidak ada masalah. Pemain tetap bekerja keras, semangat, dan terus mengalami perkembangan yang positif,” ujar Shin Tae-yong, Senin (9/11/2020).

“Selain mengikuti virtual training, pemain juga menjalani latihan tambahan yang selalu dilaporkan ke tim pelatih,” tambahnya.

Sebelumnya, pemain muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro, yang saat ini juga sedang mengikuti TC virtual Timnas U-19 Indonesia mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya menjalani latihan tiga kali setiap harinya.

Pada pagi hari sebelum sarapan, pemain harus jogging dan skipping. Lalu ketika latihan virtual pukul 09.00 WIB, mereka melakukan penguatan otot seperti core. Kemudian pada sore . . . Gabung . . . hari, diberikan program latihan seperti speed agility.

Pada Senin (9/11/2020), Shin Tae-yong mengumumkan empat nama pemain baru yang ikut bergabung dalam TC virtual tersebut. Keempat nama pemain tersebut yakni Hamsa Lestaluhu, Serdy Fano, Pualam Bahari, dan Arya Gerryan. Sehingga jumlah total pemain yang mengikuti progam TC virtual bertambah menjadi 37 orang.

“Kami menambah empat pemain yakni Hamsa, Pualam, Arya, dan Serdy untuk mengikuti virtual home training. Kami berharap pemain terus menjaga kondisi dan disiplin dalam semua hal,” jelas Shin Tae-yong.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...