Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Shin Tae-yong Panggil Empat Pemain Baru Untuk TC Virtual

Shin Tae-yong Panggil Empat Pemain Baru Untuk TC Virtual

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, telah mengumumkan 33 nama pemain Timnas U-19 Indonesia yang akan ikut menjalani pemusatan latihan (TC) virtual yang akan digelar mulai 5 hingga 15 November 2020.

Dari 33 nama tersebut ada 4 nama baru, yakni Titan Agung Bagus (Arema FC), Kakang Rudianto (Persib Bandung), Alfrianto Nico (Persija Jakarta), dan Genta Alparedo (Semen Padang).

Untuk Kakang Rudianto dan Alfrianto Nico, keduanya pernah mengikuti program Garuda Select di Inggris.

Selain empat nama itu, Shin Tae-yong juga memanggil empat nama pemain yang sempat dicoretnya dari Timnas U-19 Indonesia.

Mereka adalah Rendy Juliansyah, Muhammad Fajar Fathur Rahman (Borneo FC), Risky Muhammad (Persija Jakarta), dan Salman Alfarid (Persija Jakarta).

Meski demikian, Shin Tae-yong tidak memanggil lima nama pemain yang sebelumnya ikut dalam pemusatan latihan di Kroasia beberapa waktu lalu.

Kelima pemain . . . Gabung . . . tersebut yaitu Witan Sulaeman, Elkan Baggott, Luah Mahesa, Kelana Mahesa, dan Ahmad Rusadi.

“Kami memanggil beberapa pemain baru pada latihan secara virtual ini,” kata Shin Tae-yong, yang saat ini tengah berada di Korea Selatan.

Pemusatan latihan yang dijalani Timnas U-19 ini merupakan persiapan menjelang ajang Piala Asia U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang, dan Piala Dunia U-20 2021 dimana Indonesia menjadi tuan rumahnya.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...