Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Shearer Menilai Gelar Premier League Musim Ini Masih Jadi Milik Liverpool atau Man City

Shearer Menilai Gelar Premier League Musim Ini Masih Jadi Milik Liverpool atau Man City

Liverpool – Mantan bintang Newcastle United, Alan Shearer, berani memprediksi bahwa Liverpool atau Manchester City, salah satunya akan menjadi juara Premier League musim ini.

Banyak pihak yang menyebutkan, Premier League musim ini belum bisa diprediksi. Hal ini ditunjukkan dengan kekalahan-kekalahan yang dialami klub-klub unggulan, seperti Liverpool kalah 7-2 atas Aston Villa, sedangkan Manchester City kalah 2-5 atas Leicester City di Etihad Stadium.

Hingga saat ini, Liverpool masih berada di posisi ke-3 klasemen sementara Premier League 2020/21 dengan 17 poin. Sementara itu, Manchester City berada di urutan ke-10 dengan 12 poin.

Meski saat ini Leicester City dan Tottenham Hotspur berada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara namun Shearer tidak yakin salah satu dari kedua tim akan menjadi juara.

Shearer justru yakin Liverpool atau Manchester City yang nantinya akan menjadi juara pada musim ini.

“Kemunduran besar mereka (Liverpool) musim ini jelas . . . Gabung . . . adalah kekalahan 7-2 melawan Aston Villa, yang merupakan hasil yang mengejutkan semua orang – tetapi perlu dicatat bahwa mereka tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan sejak itu,” tulis Shearer di kolom BBC Sport.

“Mereka masih tim yang menakutkan ketika mereka maju dan, seperti City, mereka tidak akan pergi dalam waktu dekat,” sambungnya.

“Musim ini mungkin tidak bisa diprediksi, tapi salah satunya akan mengakhirinya sebagai juara, saya yakin itu,” demikian prediksi Shearer.

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...