Home > Berita Liga Champions > Sergio Ramos Lebih Pentingkan Kemenangan Real Madrid Dibanding Catatan 100 Gol

Sergio Ramos Lebih Pentingkan Kemenangan Real Madrid Dibanding Catatan 100 Gol

Madrid – Real Madrid sukses mengalahkan tamunya, Inter Milan, dengan skor 3-2, dalam laga ketiga Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano ini, Real Madrid mampu unggul terlebih dahulu lewat dua gol yang dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-25 dan Sergio Ramos di menit ke-33. Inter Milan kemudian memperkecil ketinggalannya di babak pertama lewat gol yang dicetak Lautaro Martinez di menit ke-35.

Di babak kedua, Inter Milan sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Ivan Perisic pada menit ke-68. Namun pemain pengganti Real Madrid, Rodrygo Goes mengubah keadaan menjadi 3-2 lewat golnya yang dicetak pada menit ke-80.

Dengan hasil ini, Real Madrid untuk sementara menduduki peringkat ketiga klasemen Grup B Liga Champions 2020/21 dengan 4 poin. Hasil dari satu kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Bagi Sergio Ramos, laga ini menjadi istimewa karena ia telah mencatatkan gol yang ke-100 bagi Real Madrid sejak mulai bergabung pada 2005 lalu.

Seratus golnya itu disarangkan dalam 659 kali bersama Real Madrid di seluruh kompetisi.

Bek berusia 34 . . . Gabung . . . tahun mengaku ini senang. Namun bagi Ramos bukan rekor gol yang ia kejar, namun kemenangan Real Madrid.

“Tidak buruk bukan? Tapi rekor ini adalah nomor kedua, karena yang penting Real Madrid menang,” tegas Sergio Ramos, usai laga.

“Sangat penting bagi saya untuk membantu tim dan saya berharap bisa banyak gol tercipta lagi,” tambahnya.

“Kami harus terus melakukan segalanya di pertandingan Liga Champions. Seperti pertaruhan hidup-mati, kami harus terus menekan sampai akhir,” ucap Sergio Ramos.

Bila dicatat dengan saat masih membela Sevilla, Sergio Ramos telah membukukan 128 gol. Hampir setengahnya, atau 55 gol, ia cetak lewat sundulan kepala.

Sejak berseragam Real Madrid, Sergio Ramos ikut membawa Los Blancos memenangi empat titel trofi Liga Champions.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...