Home > Berita Liga Champions > Sergino Dest Senang Cetak Gol Debut Untuk Barcelona

Sergino Dest Senang Cetak Gol Debut Untuk Barcelona

Barcelona – Barcelona unggul dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Dynamo Kiev pada matchday keempat Grup G Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy ini, empat gol bagi Barca dicetak oleh Sergino Dest, Martin Braithwaite (2 gol), dan Antoine Griezmann.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kini memuncaki Grup H dengan 12 poin, sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2020/21.

Bagi Sergino Dest, laga melawan Dynamo Kiev ini menjadi kebanggaan tersendiri karena ia berhasil mencetak gol pertamanya untuk Barcelona.

“Ini hari yang sempurna, saya sangat senang mencetak gol pertama saya, tim ini telah bermain sangat baik dan saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang hebat,” kata Sergino Dest.

Sergino Dest juga mencatatkan diri sebagai pemain Amerika Serikat pertama yang mencetak gol di Liga Champions bersama Barcelona.

“Saya orang Amerika pertama yang mencetak gol di Liga Champions bersama Barcelona. Itu menghadirkan kebanggaan dan terlebih lagi melakukannya dengan klub sebesar Barcelona,” ucap . . . Gabung . . . Dest.

Dest juga menilai, kemenangan atas Dynamo Kiev sangat penting bagi Barcelona. Apalagi pada laga itu, Barca tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, termasuk Lionel Messi.

“Pertandingannya memang harus dimainkan seperti ini dan saya melakukannya, untuk mengincar gawang lawan,” ujar Dest.

“Ini kemenangan penting bagi kami, kami berada dalam posisi bagus di Liga Champions,” tambahnya.

Dest sendiri dimainkan sebagai starter di posisi bek kanan setelah Sergi Roberto harus absen selama dua bulan karena cedera paha.

“Saya tidak suka Sergi Roberto cedera,” kata Dest.

“Saya berharap dia cepat sembuh. Sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik,” tandasnya.

x

Check Also

Tato Trofi Liga Champions Bintang Sheriff Tiraspol Jadi Sorotan

Jakarta – Klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol, secara mengejutkan mampu mengalahkan Real Madrid di Stadion ...