Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Seret Gol di Awal Musim, Aubameyang Tak Khawatir

Seret Gol di Awal Musim, Aubameyang Tak Khawatir

London – Para pendukung Arsenal mulai tidak sabar lagi menunggu Pierre-Emerick Aubameyang menjebol gawang lawan karena penyerang berusia 31 tahun ini seperti kesulitan mencetak gol di awal musim ini.

Aubameyang tercatat baru membuat satu gol dalam enam pertandingan terakhirnya. Tentu saja ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi para pendukung Arsenal karena sejak bergabung bersama The Gunners pada Januari 2018 lalu, Aubameyang mampu mencetak 70 gol.

Di musim ini, Aubameyang belum mencetak satu gol pun di Premier League setelah membobol gawang Fulham di pekan pertama.

Tentu ini menjadi catatan pribadi bagi Aubameyang yang baru saja menandatangani kontrak baru bersama Arsenal dengan gaji 350 ribu pound.

Meski demikian, Aubameyang mengaku terlalu khawatir akan performanya saat in dan ia yakin pasti bisa . . . Gabung . . . memperbaikinya.

“Kami memang kesulitan mencetak gol saat ini. Ini terjadi pada kebanyakan tim. Saya pun lagi sulit mencetak gol juga dalam beberapa laga terakhir,” ujar Pierre-Emerick Aubameyang.

“Tapi, kami adalah tim yang berpengalaman, begitu juga dengan para penyerangnya dan kami tahu kami akan memperbaiki ini. Saya tidak khawatir sama sekali soal itu,” tandasnya.

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...