Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Serdy Dicoret Dua Kali Dari Timnas U-19 Indonesia, Bhayangkara FC Kecewa

Serdy Dicoret Dua Kali Dari Timnas U-19 Indonesia, Bhayangkara FC Kecewa

Dengan kembali tercoretnya Serdy Ephy Fano Boky dari timnas U-19 Indonesia membuat Bhayangkara FC merasa terpukul.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji, Selasa (24/11/2020).

Serdy Ephy Fano dicoret Shin Tae-yong dari skuad timnas U-19 Indonesia lantaran melakukan tindakan indisipliner. Dan sepertinya tidak belajar dari kesalahan yang sebelumnya pernah dia buat.

Pada pemusatan latihan (TC) di Jakarta Agustus lalu, Serdy Ephy Fano pun juga harus tercoret dari timnas U-19 Indonesia jelang keberangkatan menuju Kroasia.

Sumardji mengaku cukup kecewa dengan kejadian yang kembali menimpa Serdy Ephy Fano. Menurut pandangan Sumardji, Serdy mempunyai kualitas yang bisa menambah kekuatan di skuad Garuda Muda.

“Soal Serdy ini saya jujur saja, saya mewakili Bhayangkara FC merasa terpukul,” kata Sumardji.

“Ini kejadian yang kedua, yang pertama saat ke ke Kroasia dia . . . Gabung . . . juga kecoret.”

“Dia (Serdy) memang punya potensi kelebihan, dan kualitas di posisi yang dibutuhkan di timnas U-19 Indonesia,” ujar Sumardji.

Mochamad Yudha Febrian juga dicoret dari timnas U-19 Indonesia selain Serdy, karena melakukan tindakan indisipliner.

Sementara itu, timnas U-19 Indonesia menjalani pemusatan latihan di Jakarta sejak 13 November 2020. Timnas U-19 Indonesia masih akan terus menjalani TC di Jakarta hingga kepastian pemusatan latihan di luar negeri diputuskan.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...