Home > Berita Liga Spanyol > Selain Griezmann, Messi Juga Disebut Bermasalah Dengan 3 Pemain Barca Ini

Selain Griezmann, Messi Juga Disebut Bermasalah Dengan 3 Pemain Barca Ini

Berita soal konflik antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann sedang merajai media-media olahraga dunia. Kedua pemain sudah sejak lama dikabarkan tidak akur, tapi sekarang kondisi semakin memanas.

Isu disharmonisasi jadi semakin besar menyusul pernyataan paman Griezmann, Emmanuel Lopes, yang menuding Messi sebagai penyebab keponakannya susah beradaptasi di Barcelona. Menarik benang sejarah, bukan kali ini saja Messi diisukan bermasalah dengan rekan setim.

Berikut ini tiga pemain yang pernah dikabarkan terlibat friksi dengan sang superstar.

RIQUI PUIG

Wacana penjualan Riqui Puig sempat mencuat saat bursa transfer musim panas 2020 dibuka.

“Saya akan merekomendasikan dia pergi dengan status pinjaman,” kata pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Menurut laporan media Spanyol, Diario Gol, alasan Koeman meminjamkan Puig bukan semata-mata karena masalah kemampuan di lapangan, tapi juga karena sebuah insiden. Puig diklaim pernah melontarkan kalimat yang tidak disukai Messi dalam satu sesi latihan.

Insiden itu membuat Koeman mempertimbangkan untuk menyingkirkan Puiq dari tim, setidaknya untuk sementara waktu. Nyatanya, sampai sesi jual-beli pemain ditutup, Puig tetap bertahan di Barca.

GERARD PIQUE

Messi blak-blakan membuka borok Barcelona setelah usahanya untuk meninggalkan Camp Nou dihalang-halangi oleh manajemen klub. Sang superstar merasa kecewa dan mengkritik Josep Bartomeu selaku presiden Blaugrana. Sikap Messi . . . Gabung . . . kabarnya tidak disukai oleh beberapa pemain senior Barca, termasuk Gerard Pique.

Pique tidak senang dengan cara Messi membuka masalah kepada publik. Menurut berita yang beredar, hal itu membuat ruang ganti Barcelona terpecah menjadi tiga kubu: mereka yang mendukung Messi, memihak Pique, dan kubu netral.

JUNIOR FIRPO

Messi dikabarkan meminta Barcelona untuk menjual Junior Firpo saat bursa transfer Januari 2020. Permintaan La Pulga bukan sekadar didasari oleh penilaian di atas lapangan, melainkan juga karena masalah pribadi pada masa lalu. Messi disebut masih menyimpan dendam atas ejekan yang pernah dilontarkan Firpo via media sosial.

Lewat Twitter, Firpo mengatakan dirinya akan mematahkan kedua kaki Messi hanya dengan satu tendangan. Kicauan yang diunggah pada 2011 itu membuat Messi geram sehingga menyarankan Barca untuk menjual Firpo.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...