Home > Berita Bola > Sebelum Tutup Usia, Maradona Sampaikan Ucapan Ini

Sebelum Tutup Usia, Maradona Sampaikan Ucapan Ini

prediksi jitu

Terungkap pernyataan terakhir legenda Argentina, Diego Maradona sebelum tutup usia pada Rabu (25/11/20) malam WIB.  Jagat sepak bola dunia tiba-tiba saja dikejutkan dengan kabar duka yang datang dari Maradona.

Legenda Argentina, Diego Armando Maradona dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung. Kini, terungkap kalimat terakhir yang dikatakan Maradona sebelum wafat.

“Me siento mal (Saya sedang tidak enak badan),” ujar Diego Maradona sebelum menghembuskan napas terakhir.  Seperti dikutip dari The Sun, kalimat terakhir Maradona diungkap oleh sang keponakan, Johnny Esposito.

Setelah mengaku tidak enak badan, eks pemain Barcelona itu kembali ke tempat tidur untuk berbaring.  Dilaporkan pula, perawat Maradona secara gesit menghubungi ambulans, namun nyawa mantan mertua Sergio Aguero itu tetap tidak tertolong.

Beberapa jam kemudian pihak rumah sakit merilis hasil otopsi yang menyatakan Maradona terkena serangan jantung. Sebelum meninggal dunia, Maradona sempat menjalani perawatan sejak awal November 2020.

Menurut laporan AS, Diego Maradona saat itu dilarikan ke rumah sakit karena anemia dan dehidrasi berat. Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, Diego Maradona disebut mengalami pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma.

DM10 kemudian dipindahkan ke Klinik Olivos yang berjarak sekitar 30 menit dari rumah sakit Ipensa untuk melakukan operasi, Selasa (3/11/2020).

Setelah sembuh dari operasi subdural hematoma, Maradona dikabarkan tinggal di sebuah rumah di Tigre, Buenos Aires.

x

Check Also

Urusan Diganjar Kartu Merah, Lebih Banyak Messi atau Ronaldo ?

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam urusan statistik, baik ...