Home > Berita Liga Indonesia > Sebelum Liga 1 Dilanjutkan, Pelatih Arema Minta Hal Ini

Sebelum Liga 1 Dilanjutkan, Pelatih Arema Minta Hal Ini

Carlos Oliveira, pelatih Arema FC, mengaku memiliki permintaan khusus kepada pihak manajemen tim sebelum kembali memulai Liga 1. Permintaan Carlos adalah agar Arema FC mendatangkan satu pemain. Lebih rinci, pemain yang diinginkan Carlos yaitu seorang striker asing.

Tidak hanya pemain, pelatih yang berasal dari Brasil ini juga berniat merekrut pelatih fisik. Carlos menyebut itu semua dilakukan demi untuk semakin meningkatkan performa skuad Singo Edan.

“Sudah kami sampaikan ke manajemen terkait apa yang dibutuhkan tim saat ini,” kata Carlos.

“Selain pelatih fisik kami juga meminta tambahan satu striker asing untuk menyempurnakan tim ini,” katanya.

Sementara itu memang saat ini Arema FC kekurangan stok pemain asing. Setelah ditinggalkan Oh In Kyun, Jonathan Bauman, Matias Malvino dan Elias Alderete sekarang tim kebanggaan warga Malang itu hanya memiliki dua pemain asing. Dua pemain yang dimaksud yaitu Caio Ruan dan Bruno Smith.

Walaupun sudah . . . Gabung . . . mengungkapkan keinginannya, ternyata Carlos tidak memaksa untuk Arema FC segera mewujudkannya. Carlos sadar kalau situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini sudah membuat klub dalam keadaan sulit. Selain itu waktu kembali dilanjutkannya kompetisi juga masih panjang. Sehingga persiapan tetap bisa dilakukan. Seperti yang diketahui Liga 1 2020 dijadwalkan baru bisa bergulir Februari tahun depan.

“Mungkin masih jadi pertimbangan,” kata Carlos.

“Karena situasi liga yang juga masih akan bergulir awal tahun depan,” katanya.

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...