Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Scholes Kesal Martial Tak Tampil Baik Saat Lawan Istanbul Basaksehir

Scholes Kesal Martial Tak Tampil Baik Saat Lawan Istanbul Basaksehir

Manchester – Mantan bintang Manchester United, Paul Scholes memberikan kritikan tajam kepada Anthony Martial usai MU kalah melawan Istanbul Basaksehir.

Sebelumnya, Manchester United kalah dengan skor 2-1 saat tandang ke markas Istanbul Basaksehir pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2020/21 di Stadion Fatih Terim, Kamis (5/11/2020) dinihari WIB.

Dua gol bagi Istanbul Basaksehir dicetak oleh Demba Ba pada menit ke-13, dan Edin Visca di menit ke-40. Sementara itu, Manchester United memperkecil kekalahan menjadi 2-1 lewan sundulan kepala Anthony Martial di menit ke-43.

Paul Scholes menilai Anthony Martial tidak bermain dengan baik sehingga timnya kalah melawan Istanbul Basaksehir.

Anthony Martial dinilai tidak banyak bergerak selama pertandingan tersebut sehingga menyulitkan pemain lain untuk memberikan operan bola.

“Penyerang tengah United seakan tidak membuat pergerakan sama sekali,” buka Paul Scholes.

Manchester United seharusnya banyak memiliki peluang, namun karena Martial tidak bergerak mencari ruang, maka para gelandang kesulitan untuk mengalirkan bola ke depan.

“Saya . . . Gabung . . . beberapa kali melihat Anthony Martial, ketika gelandang membawa bola, ia hanya berdiri di antara dua bek tengah (Basaksehir) tanpa berbuat apa-apa,” kritik Scholes.

Scholes menilai Martial malas bergerak dan hanya menunggu di dalam kotak penalti.

“Saya penggemar berat Martial namun sering sekali saya melihat ia hanya berjalan saja di sepanjang pertandingan,” kata Scholes.

“Dia harus menyadari bahwa sebagai seorang penyerang tengah, tugas utamanya adalah membuat gol. Dia tidak bisa hanya berjalan di antara dua bek tengah tanpa melakukan apa-apa,” pungkasnya.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...