Home > Timnas Amerika Latin > Satu Pemain Timnas Brazil Dikonfirmasi Positif Covid-19

Satu Pemain Timnas Brazil Dikonfirmasi Positif Covid-19

Satu pemain dari Timnas Brasil sudah positif virus Corona yakni, Gabriel Menino dinyatakan positif virus Corona.

Jeda internasional pada pekan ini menghantui banyak sekali pemain yang berlaga di rumput Eropa dengan penularan virus Corona. Seperti yang sudah terjadi, yakni pemain Liverpool Mohamed Salah di Mesir.

Dilansir dari Daily Star, tak sedikit dari pemain utama pada tim-tim besar Liga Inggris bermain di Amerika Latin khususnya saat memperkuat Timnas Brasil. Mereka adalah Roberto Firmino (Liverpool), Ederson dan Gabriel Jesus (Manchester City), Alex Telles (Manchester United), Richarlison dan Allan (Everton), serta Thiago Silva (Chelsea).

Diketahui baru saja ada seorang pemain Timnas Brasil yakni Gabriel Menino yang dinyatakan positif virus Corona. Pemain muda yang masih berusia 20 tahun itu juga bermain di klub Brasil, Palmeiras langsung menjalani isolasi mandiri.

Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea pun was-was dengan kondisi dari pemain mereka di Timnas Brasil. Untungnya, pemain mereka juga yang langsung dites dan hasilnya negatif.

Timnas Brasil sendiri baru . . . Gabung . . . juga berlaga pada pagi tadi saat kontra Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim Samba menang tipis dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Roberto Firmino.

Pihak klub-klub Liga Inggris terus memantau kondisi dari para pemainnya yang sedang memperkuat timnas negaranya masing-masing. Juga ketika balik ke klub, akan kembali dilakukan tes serta dipantau kesehatannya secara berkala.

Liga Inggris juga baru saja bergulir lagi pada Sabtu (21/11) mendatang. Ditambah dengan jadwal kompetisi antarklub pada Eropa, jadwal pada menanti!