Home > Sportainment > Sara Salamo Kesal Dituding Sebagai Biang Merosotnya Performa Isco

Sara Salamo Kesal Dituding Sebagai Biang Merosotnya Performa Isco

Kekasih dari Isco, Sara Salamo murka setelah ia dituding menjadi penyebab dari jebloknya performa gelandang Real Madrid itu dalam dua musim belakangan ini.

Isco kini sudah jarang mendapat kesempatan untuk bermain dari sang entrenador, Zinedine Zidane. Pemain 28 tahun itu kalah bersaing dengan gelandang Los Blancos lainnya.

Akhir pekan kemarin, Isco berhasil dipercaya Zidane untuk tampil sejak menit pertama kala Real Madrid melawat ke kandang Valencia. Sayang, El Real justru kalah telak dengan skor akhir, 1-4.

Kekesalan Sara Salamo

Seusai pertandingan, banyak Madridista yang menganggap Isco telah bermain dengan buruk. Mereka pun melampiaskan kekesalan dengan cara menyerang Sara Salamo di media sosial Twitter.

Sara Salamo pun tak mau tinggal diam untuk menyikapi hal ini. Aktris cantik Spanyol itu pun akhirnya mengumpulkan sejumlah hinaan dari netizen, kemudian ia unggah lewat akun pribadinya.

Salamo Salamo melengkapi unggahannya dengan kata-katanya berbunyi, “Tak ada seksisme di Spanyol.”

Beberapa waktu lalu, Sara Salamo juga sempat terlibat adu mulut dengan . . . Gabung . . . seorang jurnalis menyusul dengan adanya rumor yang menyebut bahwa Isco kini menjalani diet vegan.

Masa Depan Isco

Ketidakjelasan situasi Isco pada Real Madrid membuat eks pemain Malaga itu digosipkan akan segera meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Sejumlah klub top Eropa kabarnya sudah siap menampung Isco, mulai dari raksasa Italia, Juventus hingga klub kuda hitam Premier League, Everton.

Baru-baru ini muncul kabar yang telah menyebut bahwa Isco masih belum ingin hengkang serta bertekad memperjuangkan tempatnya di skuad Zidane.

x

Check Also

Mikha

Adu Seksi Mikha Tambayong dan Pacar De Ligt Saat Olahraga

Jakarta – Selama pandemi ini, banyak selebriti yang melakukan berbagai olahraga, termasuk artis Mikha Tambayong. ...