Home > Berita Liga Italia > Sanjungan Pirlo Untuk Ronaldo Usai Cetak Rekor Baru

Sanjungan Pirlo Untuk Ronaldo Usai Cetak Rekor Baru

Andrea Pirlo memberikan pujian tinggi kepada Cristiano Ronaldo setelah sukses mencetak rekor di pertandingan kemenangan Juventus vs Cagliari, Minggu (22/11/20) dini hari WIB. Bianconeri sukses membekuk Cagliari dengan skor 2-0, lewat brace yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-38 dan 42, di pertandingan giornata kedelapan Serie A musim ini.

Brace yang dicetak oleh Ronaldo, membuat bintang asal Portugal itu mencatatkan rekor sebagai pemain Juventus pertama yang mencetak skor di lima pertandingan pertama Serie A, dalam satu musim sejak era tiga poin untuk tim yang menang diterapkan.

Penampilan bagus Ronaldo membuat ia mendapatkan sanjungan dari Andrea Pirlo, yang mengatakan kalau striker andalannya bisa menjadi panutan bagi Si Nyonya Tua.

“Kita semua tahu kalau Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola profesional yang begitu luar biasa. Dia sudah memberikan teladan dan menjadi panutan bagi semua orang di sekitarnya, baik saat latihan maupun saat pertandingan,” kata Andrea Pirlo.

“Satu-satunya saran . . . Gabung . . . yang bisa saya berikan adalah dia harus terus melanjutkan permainan bagusnya,” kata Pirlo, dilansir dari laman DAZN.

Selain itu, Pirlo juga mengatakan kalau ia puas dengan performa timnya. Walau begitu, ia tidak ingin terlalu larut dalam kebahagiaan, dan Juventus akan terus berlatih lebih keras agar tetap dominan seperti musim sebelumnya.
Kemenangan atas Cagliari membuat Juventus naik ke peringkat kedua dengan menyabet 16 poin, atau selisih satu poin dari AC Milan yang menjadi pemimpin di klasemen sementara Liga Serie A Italia.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...