Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Roy Keane : “Saya Tidak Melihat Adanya Pemimpin di Manchester United”

Roy Keane : “Saya Tidak Melihat Adanya Pemimpin di Manchester United”

Manchester – Roy Keane mengkritik penampilan Manchester United yang baru saja ditundukkan Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Ia menilai jika pemain the Red Devils saat ini tidak punya seorang pemimpin.

Keane, yang menyaksikan laga tersebut, nampak heran dengan sikap yang ditunjukkan oleh para pemain Manchester United. Ia tidak melihat adanya gestur sebagai sosok yang layak untuk dipercaya.

Sosok asal Republik Irlandia itu melontarkan kritikannya kepada sang penyerang, Marcus Rashford. Ia mengaku terkejut dengan gestur pemain berusia 22 tahun itu sepanjang laga berlangsung.

“Kami berbicara soal kurangnya sosok pemimpin. Saya tidak melihat adanya pemimpin di sana,” ujar Roy Keane yang kini bekerja sebagai pandit seperti yang dikutip dari Joe.co.uk.

Keane menjadikan eks punggawa Manchester United dan Timnas Inggris, Nobby Stiles, sebagai contoh seorang pemimpin yang . . . Gabung . . . sejati. Menurutnya, pemain the Red Devils saat tidak memiliki jiwa petarung seperti Stiles.

“160 cm tapi punya hati bak seekor singa. Saya tidak melihat itu di sana, saya tidak melihat seorang pria di sana, orang yang bisa anda percaya. Tuhan tolong kami,” lanjutnya.

“Katanya mereka sedang berbelok? Belokannya pasti paling panjang yang pernah ada,” pungkas pria berusia 49 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer Minta Marcus Rashford Lebih Fokus Bermain Bola Saja

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, minta agar penyerang mudanya, Marcus Rashford, lebih ...