Home > Berita Bola > Roy Keane Sanjung Performa Pemain Buruan MU

Roy Keane Sanjung Performa Pemain Buruan MU

Manchester – Pemain buruan Manchester United yakni Jack Grealish mendapatkan sanjungan dari Roy Keane usai mengantar timnas Inggris menghadapi Republik Irlandia.

Laga Inggris kontra Irlandia itu merupakan duel uji coba. Di pertandingan yang dihelat di Wembley itu, Jack Grealish mendapatkan kesempatan menjadi starter.

Ini adalah kedua kalinya ia mendapatkan kepercayaan tampil sejak menit pertama. Pemain Aston Villa itu pun tampil apik.

Ia berhasil mengantar Inggris menang telak 3-0. Grealish juga ikut berperan atas gol kedua The Three Lions yang dicetak oleh Jadon Sancho.

“Kita selalu mempertanyakan produk akhirnya, yang telah meningkat selama enam bulan terakhir. Itu adalah malam yang nyaman baginya,” bukanya pada ITV Sport.

“Itu adalah start keduanya. Orang ini melakukan hal-hal hebat, tidak diragukan lagi dalam pikiran saya,” puji Keane.

“Jack mengatakan pengalamannya masuk ke skuat Inggris, bekerja dengan pemain top, Anda tidak bisa mengalahkannya. Anda berbicara tentang latihannya, saya pikir terkadang Anda belajar lebih banyak dari bekerja dengan pemain yang lebih baik dan kami dapat melihat itu, bahkan dari beberapa . . . Gabung . . . penampilan yang sudah ia jalani untuk Inggris,” tutur Keane.

Pujian bagi Jack Grealish tak cuma datang dari Roy Keane. Eks bek Timnas Inggris yakni Ashley Cole juga melontarkan pujian pada pemain 24 tahun tersebut.

“Ia menguasai area sayap, ia mengontrol area dalam dan ia sangat bagus dalam menguasai bola,” puji eks bek Chelsea dan Arsenal ini.

“Ia membuat keputusan lebih baik, ia terhubung dengan baik dengan Dominic Calvert-Lewin dan Bukayo Saka di sayap. Orang-orang selalu berdebat dan mengatakan ia perlu menciptakan peluang lebih banyak tapi ia mendapat assist dan tampil sangat bagus,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...