Home > Berita Liga Inggris > Roy Keane Menilai Solskjaer Bisa Dipecat Gara-gara Pemain MU

Roy Keane Menilai Solskjaer Bisa Dipecat Gara-gara Pemain MU

Roy Keane, Mantan kapten Manchester United, menuding para pemain eks klubnya bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Roy Keane setelah Manchester United menelan kekalahan dari The Gunners dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020), Manchester United dipaksa mengakui keunggulan 0-1 atas Arsenal.

Gol penalti Pierre-Emerick Aubameyang di babak kedua, tepatnya menit ke-69, memastikan kemenangan perdana Arsenal di Old Trafford untuk pertama kalinya di Liga Inggris sejak tahun 2006-2007 silam.

Kekalahan dari Arsenal membuat tim Setan Merah sudah dikalahkan sebanyak tiga kali dari 4 pertandingan kandang mereka di awal Liga Inggris musim ini.

Itu juga berarti membuat setan merah memasuki periode awal musim terburuk dalam tujuh tahun belakang, di mana mereka terdampar di urutan kelima belas di klasemen sementara.

Dari enam pertandingan yang telah meraka dijalani, tim Setan Merah cuman sanggup meraih dua kali kemenangan, sisanya satu imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer pun menjadi taruhannya jika penampilan anak asuhnya tak kunjung membaik di liga.

Pemecatan jelas tergambar nyata bagi pelatih asal Norwegia tersebut andaikata target klub tak terpenuhi mengingat harapan besar ada di pundaknya.

Nama Mauricio Pochettino telah menjadi sosok yang terus dikaitkan bakal menempati posisi Solskjaer.

“Saya benar-benar khawatir dengan Man United sekarang,” kata Keane dikutip satupedia.com dari Sky Sports.

“Di mana Anda ingin saya memulai? Kurang energi, antusiasme, dan kualitas yang benar-benar kurang. Itu sangat mengkhawatirkan saya. Tidak ada kualitas, tidak ada ketenangan.”

“Saya tidak melihat ada pemimpin di luar sana. Ada kekurangan kualitas yang nyata. Masih ada jalan panjang untuk klub ini.”

“Kami . . . Gabung . . . hampir membangun musim ini sebagai musim yang baik bagi Ole, tapi saat ini tidak terlihat bagus untuknya.”

“Saya heran pada pemain yang tidak memiliki antusiasme untuk bermain sepak bola.”

“Terkadang Anda mengatakan ‘tidak ada alasan untuk panik’. Tetapi hasil dan penampilan tim memberi kesan Anda harus panik.”

“Saya menilai para pemain dari tindakan mereka dan saya tidak melihatnya. Saya tidak pernah melihat seorang pelatih berharap untuk memotivasi saya, itu datang dari dalam.”

 “Ole akan kehilangan pekerjaannya dengan para pemain ini, cepat atau lambat itulah yang akan terjadi,” tutur mantan pemain asal Irlandia tersebut.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...