Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-16 > Ronaldo Siap Berlatih Keras Karena Persaingan di Timnas U-16 Indonesia Cukup Ketat

Ronaldo Siap Berlatih Keras Karena Persaingan di Timnas U-16 Indonesia Cukup Ketat

Bogor – Sebanyak 26 pemain mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-16 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 16 hingga 29 November mendatang.

Empat dari 26 pemain yang diasuh pelatih Bima Sakti ini adalah penyerang. Mereka adalah Ahmad Athallah Araihan (Sekolah Khusus Olahragawan Ragunan), Lugas Satrya Pratama (Sekolah Sepak Bola Gasliko), Ronaldo Joybera Kwateh (Persib Bandung), dan Valeroen (Persib Bandung).

Menurut pengakuan Ronaldo, persaingan di Timnas U-16 Indonesia ini cukup ketat sehingga dirinya harus berlatih keras untuk memberikan yang terbaik.

“Saya merasa persaingan di lini depan tim ini cukup ketat,” kata Ronaldo.

“Jadi saya harus lebih kerja keras lagi untuk memberikan yang terbaik di tim ini. Juga demi perkembangan permainan sepak bola saya ke depannya,” sambungnya.

Ronaldo yang menjadi pemain . . . Gabung . . . debutan di TC Timnas U-16 Indonesia ini mengaku tidak menemui kendala berarti dalam adaptasi dengan rekan-rekan yang lain.

“Saya sudah mulai bisa beradaptasi dalam tim. Saya mencoba langsung berbaur, dekat, dan akrab dengan pemain lain,” kata Ronaldo.

“Semoga saya bisa lebih baik dan lebih akrab lagi dengan teman-teman yang lain,” pungkasnya.

x

Check Also

Fisik Pemain Jadi Salah Satu Prioritas Selama TC TImnas Indonesia U-16 di Sleman

Skuad timnas U-16 Indonesia selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Sleman memiliki beberapa target yang ...