Home > Timnas Indonesia > Ronaldo Senang Jalani TC Timnas U-16 Indonesia Dengan Lancar

Ronaldo Senang Jalani TC Timnas U-16 Indonesia Dengan Lancar

Belum lama ini Ronaldo sudah merampungkan program TC bersama timnas U-16 Indonesia. Tepatnya TC yang terlaksana di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor ini berakhir pada Sabtu (28/11/2020). Tidak menemui kendala selama ikuti TC timnas U-16 Indonesia, rasa syukur pun diucapkan oleh Ronaldo.

Hal itu tidak terlepas dari peran Persib yang merupakan klub Ronaldo. Menurutnya bekal latihan yang diberikan Persib sangat membantunya dalam menjalani setiap materi yang diberikan pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti.

“Puji Tuhan, semuanya berjalan lancar buat saya,” kata Ronaldo, dilansir dari laman resmi Persib.

“Enggak ada kesulitan karena sama dengan yang saya kerjakan di Persib,” katanya.

Sementara itu, walau TC sudah berakhir, latihan terus dilakukan Ronaldo. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu ingin tetap menjaga fisiknya. Lebih lanjut, Ronaldo mengaku sangat berharap kembali bisa dapatkan panggilan dari timnas U-16 Indonesia . . . Gabung . . . dalam program TC selanjutnya. Tujuan akhir Ronaldo yaitu bisa membela timnas.

“Sekarang saya menunggu semoga ada panggilan kedua,” kata Ronaldo.

“Main untuk timnas dan Persib sudah jadi cita-cita.”

“Malahan mungkin semua pemain pasti ingin main untuk negaranya, mudah-mudahan saya dapat panggilan lagi di TC selanjutnya,” katanya.

Rencananya TC timnas U-16 Indonesia akan kembali melanjutkan programnya pada Desember mendatang. Untuk tempatnya, kemungkinan program itu akan diadakan di Sleman, Yogyakarta.

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...