Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Dituding Tak Hargai Rekan Setim Gara-gara Ogah Belajar Bahasa Italia

Ronaldo Dituding Tak Hargai Rekan Setim Gara-gara Ogah Belajar Bahasa Italia

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada awal musim 2018-2019. Ronaldo hijrah ke Turin dengan biaya sebesar 117 juta euro atau sekitar Rp 1,97 triliun. Saat ini, kapten timnas Portugal itu sedang menjalani musim ketiganya bersama Juventus.
Sampai saat ini, Ronaldo telah mempersembahkan dua gelar Liga Italia dan satu gelar Piala Super Italia.

Bahkan, Ronaldo sudah berkontribusi banyak kepada Juventus soal gol di berbagai kompetisi. Selama dua musim, Ronaldo telah mencetak 70 gol dan 18 assist dari 92 laga di semua kompetisi untuk Juventus. Tapi, Ronaldo ternyata masih belum bisa diterima oleh semua insan sepak bola Italia sampai saat ini.
Salah satunya adalah mantan bek Juventus, Pasquale Bruno. Bruno menyebut kalau Ronaldo tidak menghormati rekan setimnya di Juventus dan orang-orang Italia. Hal itu dikarenakan Ronaldo tidak mau belajar bahasa Italia, meskipun sudah menginjak musim ketiganya bersama La Vecchia Signora.

“Dia . . . Gabung . . . sudah berada di Italia selama dua tahun dan belum belajar berbicara bahasa kami,” kata Bruno kepada Tiki Taka.

“Dia menggunakan bahasa Spanyol untuk mengekspresikan dirinya. Dia tidak menghormati rekan satu timnya atau orang Italia,” kata Bruno melanjutkan.

Tapi, pernyataan Bruno itu sepertinya tidak memengaruhi kondisi internal skuad Juventus. Sampai saat ini, Juventus masih mengandalkan penyerang 35 tahun itu di lini depan. Baru bermain 3 pertandingan di Liga Italia, Ronaldo sudah sukses mencetak lima gol untuk Juventus musim ini.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...