Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Dikabarkan Ingin Prrkuat Real Madrid Lagi

Ronaldo Dikabarkan Ingin Prrkuat Real Madrid Lagi

Saat dianggap sebagai benalu di raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin pulang lagi ke Real Madrid yang pernah besarkan namanya. Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici pun ungkap masa depan sang bintang.

El Real mungkin memang lebih pantas sebagai klub terbaik yang pernah singgah di hati striker veteran asal Portugal itu. Bagaimana tidak? Torehan 450 gol dan 15 trofi dari semua kompetisi berhasil disumbangkannya selama sembilan tahun masa baktinya.

Saat bisa raih empat rofi Liga Champions dimana tiga diantaranya secara beruntun, hal inilah yang membuat Juventus tertarik menggelontorkan dana sampai 100 juta euro (Rp1,68 triliun). Maklum, hanya raih juara Serie A Liga Italia buat mereka belum puas.

Tapi setelah ada penggantian pelatih dari Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri, dan sekarang Andrea Pirlo, Si Nyonya Tua tetap tidak bisa mendulang kesuksesan setelah 25 tahun lamanya. Padahal CR7 setidaknya sudah sumbang 71 gol dalam 94 pertandingan di dua tahun belakangan.

Memiliki ganjaran gaji tertinggi yaiu 31 juta euro (Rp512 miliar) dan hanya sumbang Scudetto pun buat Juventus merasa keberatan pertahankan sang bintang. Tidak ayal Ronaldo yang merasa tempatnya terancam lalu ingin pulang lagi ke Real Madrid. Tapi masa depan dari pemenang . . . Gabung . . . lima Ballon d’Or itu dijelaskan secara rinci oleh Paratici.

Direktur olahraga klub itu menyebutkan si pemain akan tetap berseragam Hitam Putih dan menepis segala kemungkinan pisah di masa depan.

“Saya bisa yakinkan kalian kalau masa depan Cristiano Ronaldo saat ini masih bersama Juventus. Kami tidak terlalu memperdulikan terkait rumor transfer, banyak berita yang muncul tiap hari,” kata Paratici.

Ia pun turut berkomentar terkait Paulo Dybala yang juga kabarnya bernasib serupa dengan mantan penyerang Los Blancos itu. Pasalnya, La Joya musim ini memang terkesan kurang oke saat dilatih oleh Pirlo. Walau Fabio Paratici yakin, tidak menutup kemungkinan Cristiano Ronaldo akan tinggalkan Serie A Liga Italia, tapi bukan ke Real Madrid. Alasannya? Sederhana, Juventus yang alami kesulitan keuangan gara-gara pandemi Corona bisa saja jual bintangnya itu ke PSG.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...