Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Cetak Gol Lagi, Netizen Sindir Messi

Ronaldo Cetak Gol Lagi, Netizen Sindir Messi

Kemenangan penting diraih Juventus saat laga dengan Spezia dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (1/11/2020) malam. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, tentu masuk di dalam kemenangan 4-1 yang didapatkan Bianconeri.

Dua gol dicetak Ronaldo dalam laga pertamanya sejak bebas dari karantina mandiri karena Covid-19. Yang hebatnya dua gol mampu ia cetak meskipun tidak dimainkan sejak menit awal pertandingan.

Ronaldo baru masuk di awal babak kedua untuk menggantikan Paulo Dybala. Tiga menit setelah masuk ke lapangan, Ronaldo telah mampu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Alvaro Morata.

Pada menit ke-76, Juventus diberi hadiah penalti setelah Federico Chiesa dijatuhkan di kotak terlarang. Ronaldo sukses mengeksekusi panenka tanpa kesalahan ketika ditunjuk sebagai algojo melakukan tugasnya.

Dua gol yang dicetak Ronaldo membuat warganet di media sosial Twitter jadi bereaksi. Banyak yang membandingkan dirinya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Berikut rangkumannya.

Ronaldo Kena Covid-19, Messi yang Bergejala

Ingat, Ronaldo Tetaplah Seorang GOAT

Cuma Manchester United yang Menderita di Awal November Ini

Fans Manchester United Ikut Senang

Dasar Alien!

Ronaldo tested positive for covid, went into isolation, tested negative, came back as a substitute and still managed to score a brace in the space of 20 minutes. Alien.

— jayjay (@hezzalion) November 1, 2020

Siapa Itu Messi? Sekarang Ronaldo vs Ibrahimovic

Tidak Perlu Berneko-neko dengan Dribble

Bedanya Ronaldo dengan Messi

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...